Sambangi Kediaman Zulhas, Sinyal Gibran Cawapres Prabowo Makin Kuat

Sambangi Kediaman Zulhas, Sinyal Gibran Cawapres Prabowo Makin Kuat

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka-Instagram @zul.hasan-

FIN.CO.ID - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sabtu 21 Oktober 2023. 

Hal itu diketahui dari postingan Zulhas, demikian Zulkifli Hasan biasa disapa, pada akun Instagram @zul.hasan, sebagaimana dilihat fin.co.id, Sabtu 21 Oktober 2023. 

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut tampak berbusana formal, mengenakan baju batik lengan panjang. Sementara Zulhas tampak lebih kasual dengan mengenakan kaos berkerah dan memakai rompi. 

Dalam postingan foto yang diunggah di Instagram tersebut, tampak keduanya berpose cukup akrab dan saling berjabat tangan, dengan ekspresi Zulhas tersenyum, dan Gibran yang juga tampak tersenyum meski ekspresinya sedikit datar, khas Gibran Rakabuming Raka. 

BACA JUGA:

Dalam caption unggahan terserbut, Zulhas menulis pertemuan keduanya adalah silaturahmi. 

"Agar indonesia maju terus, silaturrahmi tidak boleh terputus. Bismillah mas Wali," tulis Zulhas diuakhiri dengan emoticon tanda jempol. 


Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sabtu 21 Oktober 2023-Instagram @zul.hasan-

Dengan postingan tersebut, rumor soal Gibran cawapres Prabowo kian menguat, meskipun hal tersebut tentu menimbulkan pro kontra yang luar biasa. 

Hal itu bisa dilihat dari banyaknya komen pada postingan tersebut, yang seolah mempertanyakan alasan pemilihan Gibran cawapres Prabowo. 

BACA JUGA:

Banyak netizen yang berpendapat bahwa Ginran belum cukup matang untuk memimpin Indonesia, hingga menyebut Gibran sebagai anak muda yang belum menunjukkan prestasi. 

"Kenapa gak mengusulkan bu khofifah ingat pak 2 kali pak prabowo kalah karena kekalahan telak di jatim," tulis pemilik akun alief_khairudin_akbar. 

Kemudian ada juga yang mempertanyakan prestasi Gibran selama ini. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: