Mahfud MD Resmi Ditunjuk Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, PDI-P Kota Bekasi Optimis Menang Pemilu 2024

Mahfud MD Resmi Ditunjuk Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, PDI-P Kota Bekasi Optimis Menang Pemilu 2024

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, Tri Adhianto-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, menunjuk Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Ganjar Pranowo. 

Ditunjuknya Mahfud MD sebagai cawapres, PDI-P Kota Bekasi merespon baik dan semakin optimis dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang. 

"PDI Perjuangan Kota Bekasi semakin optimis, akan mampu mengantarkan pak Ganjar dan pak Mahfud MD memenangkan kontentasi," kata Ketua Umum DPC PDI-P Kota Bekasi, Tri Adhianto kepada fin.co.id Rabu 18 Oktober 2023. 

PDI-P Kota Bekasi juga akan menyiapkan langkah-langkah kedepan, agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa mendapat suara besar di wilayahnya. 

BACA JUGA :

"Perkuatan struktur dan kader serta simpatisan, serta terus ke masyarakat untuk mensosialisasikan GaMa (Ganjar Mahfud)," jelasnya.

Kedepannya PDI-P juga akan melakukan komunikasi lebih intens, dengan seluruh partai pengusung Capres Ganjar dan cawapres Mahfud MD. 

"Perkuatan terhadap partai pengusung sejalan dengan tim pemenangan pusat," ucapnya. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dijadwalka mendaftar ke KPU di hari Kamis 19 Oktober 2023. 

BACA JUGA :

Nantinya, PDI-P Kota Bekasi juga akan mendampingi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat melakukan pendaftaran ke Kantor Pusat KPU. 

"Kota bekasi akan menyiapakan 20 bus, dengan jumlah peserta yang akan mengantar 1000 orang," ungkapnya. 

Seluruh konsolidasi relawan ganjarist dari berbagai elemen, dipastikan akan mengantar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke Kantor KPU Pusat. 

Diketahui sebelumnya, Mahfud MD resmi ditunjuk oleh Megawati untuk menjadi cawapres yang mendampingi capres Ganjar Pranowo. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: