PDIP Berencana Ajukan Tri Adhianto sebagai Calon Tunggal dalam Pemilihan Wali Kota Bekasi 2024

PDIP Berencana Ajukan Tri Adhianto sebagai Calon Tunggal dalam Pemilihan Wali Kota Bekasi 2024

Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto-Dokumen Istimewa-

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, berencana mencalonkan Tri Adhianto dalam Pemilihan Walikota Bekasi tahun 2024. - Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mochtar Mohamad, selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP wilayah Jawa Barat.

"Saat ini, kita gak ada opsi lain. Untuk saat ini, kita persiapkan pak Tri," ungkap Mochtar Mohamad, Kamis 23 Februari 2023.

Menurutnya, PDIP sangat optimis bahwa Tri Adhianto dapat memenangkan Pemilihan Wali Kota Kota Bekasi di tahun 2024 nanti.

BACA JUGA:Wow! Harta Kekayaan Ayah Mario Pejabat Pajak Rp 56 Miliar Hampir Setara Nilai Transfer Eks Bomber Chelsea

Nantinya, beberapa program yang belum sesuai akan diperbaiki dan program yang baik akan terus dijalankan bagi masyarakat Kota Bekasi.

"Harus optimis lah, kita harus optimis. yang kurang kurang harus diperbaiki, yang bagus-bagus kita dorong," ucapnya.

Mochtar Mohamad menjelaskan, dicalonkannya Tri Adhianto dalam pemilihan calon wali kota 2024 nanti sudah pembahasan partai.

"Kita pertimbanganya pertama di incumbent, yang kedua dari survei, yang ketiga sekarang dia kan sudah struktural itu pertimbangannya," jelasnya.

BACA JUGA:Helikopter Kapolda Jawa Timur Mendarat Darurat di Tulungagung, Ini Penjelasan Polda Jatim

Selain itu, saat ini tim pemenangan Tri Adhianto sudah banyak di wilayah Kota Bekasi menjadikannya sangat didukung di masyarakat.

"Khusus pilkada belum survei, baru persiapan untuk survei. Tapi kan kita juga mendengar, persepsi masyarakat yang berkembang," terangnya.

Mochtar Mohamad memastikan, nantinya PDIP Kota Bekasi akan membuat tim kemenangan untuk Tri Adhianto di masing-masing wilayah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: