PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Tri Adhianto, Siap Mendukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Tri Adhianto, Siap Mendukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto-Dokumen Istimewa-

PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Tri Adhianto, Siap Mendukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, ditunjuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sebagai calon presiden pada Jumat (21/4) siang.

Merespon hal tersebut Plt Wali Kota sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto memberi respon dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Tentunya sebagai kader, petugas partai, kepala daerah, ya kita sukseskan, untuk kemudian kita sama sama bergotong royong berjuang untuk menuju 2024," kata Tri Adhianto, Sabtu 22 Juli 2023.

Menurutnya, Ganjar Pranowo telah memiliki rekam jejak hasil bekerja yang bagus selama menjabat menjadi Gubernur Jawa Tengah.

BACA JUGA:

  1. 1.488 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bekasi Dapat Remisi, 5 Diantaranya Langsung Bebas
  2. Ribuan Masyarakat Kota Bekasi Padati Masjid Agung Al-Barkah Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H


Tri Adhianto menilai, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang kuat dan seluruh masyarakat Indonesia sudah mengetahui hasil kerjanya.

"Saya kira tidak ada yang perlu di branding lagi, karena warga masyarakat sudah tahu apa yang dikerjakan oleh beliau. Jawa tengah saya melihat perkembangannya cukup signifikan, mampu mensejahterakan masyarakat nya," ucapnya.

Sesuai dengan arahan Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum PDIP, Tri Adhianto siap mendukung Ganjar Pranowo calon Presiden Republik Indonesia

"Keberhasilannya menjadi contoh buat kita bersama, bagaimana beliau juga menekankan birokrasi yang bersih, birokrasi yang berwibawa, kemudian merakyat, birokrasi yang responsif dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:

  1. Nekat! Pria Asal Jakarta Timur Mudik ke Indramayu Bareng Istri Naik Odong-odong
  2. Bedeng Warung di Cikarang Barat Bekasi Habis Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik di Aliran Kabel


Sebelumnya, Megawati Soekarno Putri mengumumkan kepada masyarakat bahwa Ganjar Pranowo diusung menjadi Calon Presiden.

Pengumuman Ganjar ditunjuk sebagai calon presiden, disampaikan secara langsung saat PDI Perjuangan menggelar rapat DPP ke-140.

Turut hadir dalam rapat dan pengumuman besar tersebut Presiden Joko Widodo, serta kader PDIP yang hadir terbatas secara virtual.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: