News

Kaesang Resmi Jabat Ketua Umum, PSI Kota Bekasi Memilih Terus Tegak Lurus Dengan Presiden Jokowi

fin.co.id - 26/09/2023, 15:26 WIB

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati

Kaesang Ketua Umum - Resmi menjadi anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep kini resmi ditetapkan menjadi Ketua Umum Partai. 

Penunjukan putra bungsu Presiden Jokowi sebagai ketua umum, disampaikan langsung dalam Kopdarnas PSI di Jakarta pada Senin 25 September 2023 lalu. 

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati mengungkapkan, pihaknya mulai fokus bergerak cepat untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

"Langkah kedepan, udah pasti kita lebih serius lagi dari keseriusan kita selama ini. karena fokus kita di daerah adalah target Pilkada, kita akan gerak lebih cepat dilapangan seperti yang disampaikan Bro Kaesang saat pidato semalam," ungkap Tanti Herawati saat dikonfirmasi, Selasa 26 September 2023. 

Kedepannya PSI Kota Bekasi akan melakukan kolaborasi politik, dengan relawan yang selama ini tegak lurus mendukung Presiden Jokowi. 

"Pastinya langkah PSI Kota Bekasi ke depan, kita juga akan lebih banyak melibatkan serta berkolaborasi dgn relawan-relawan Pak Jokowi & Kaesang, karena selama ini kami PSI tegak lurus bersama Pak Jokowi," jelasnya. 

BACA JUGA:

Tanti Herawati menjelaskan, PSI bersama Presiden Jokowi merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan akan terus tegak lurus satu komando. 

"Separuh jiwa Pak Jokowi pun saat ini sudah ada di tubuh kami, mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan dari seluruh elemen, semoga PSI kedepan semakin lebih maju untuk Indonesia maju," ucapnya. 

Ia yakin dengan ditunjuknya Kaesang Pangarep sebagai ketua umum, dapat mensukseskan langkah partai yang berisi anak muda ini untuk maju ke senayan. 

"Saya sebagai pengurus, semakin yakin dan semakin optimis PSI di 2024 bisa lolos senayan," terangnya. 

Hadirnya Kaesang Pangarep tentunya dapat menjadi satu penyemangat baru, bagi PSI khususnya kader DPD PSI Kota Bekasi

Admin
Penulis
-->