Download GB WhatsApp, WA GB Terpudate 2023 Anti Ban dan Kapasitas Ringan for Android

 Download GB WhatsApp, WA GB Terpudate 2023 Anti Ban dan Kapasitas Ringan for Android

Download GB WhatsApp terupdate 2023-@scramwatchNG-Twitter

FIN.CO.ID - GB WhatsApp menjadi aplikasi chatting terpopuler 2023 dan banyak diunduh para pengguna handphone (HP).

Penggunaan GB WhatsApp sama seperti aplikasi chatting lainnya yang dapat mengirim pesan chat, kontak, telepon, dan lainlian. Namun WA GB dilengkapi fitur-fitur menarik.

Fitur dari GB WhatsApp ialah dapat mengirim foto atau video dengan file besar, membaca pesan WA yang dihapaus, chat otomatis, dan masih banyak lainnya. Tentunya fitur GB WA tersebut dapat memberikan pengalaman yang berbedar.

GB WhatsApp dapat digunakan di Android, sebelum download tak ada salahnya mengenal aplikasi GB WhatsApp terupdate 2023.

BACA JUGA:

Mengenal GB WhatsApp 2023

GB WhatsApp Clone merupakan aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak modder atau pihak ketiga. Aplikasi ini bukan dikembangkan oleh pihak WA. asli.

Aplikasi ini sengajak diciptakan untuk memberikan kenyamanan para pengguna untuk berkomunikasi baik secara telepon, chat, hingga kirim file.

Salah satu keunggulan dari aplikasi GB WhatsApp  ini mampu menduplikat akun WA orang lain tanpa terdeteksi oleh pemilik akunnya. Selain itu bisa mengirim file besar kepada WhatsApp lainnya.

Terlebih bisa digunakan tanpa rooting dari aplikasi lain. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini di berbagai jenis device dengan software yang berbeda beda.

Selain itu kalian bisa sembunyikan status ketika sedang mengetik di WhatsApp. Berikut ini akan membagikan fitur-fitur menarik dari GB WA.

BACA JUGA:

Fitur GB WhatsApp 

Download status WA

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: