Projo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024 dan Diangkat jadi Anggota Kehormatan Pro Jokowi

Projo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024 dan Diangkat jadi Anggota Kehormatan Pro Jokowi

Projo resmi deklarasi dukungan ke Prabowo Subianto-ANTARA/Uyu Septiyati Liman-

FINC.CO.ID- Relawan Pro Jokowi (Projo) menyatakan secara resmi mendukung Prabowo Subianto yang didukung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

Deklarasni dukungan kepada Prabowo Subianto dilakukan di kediaman Prabowo di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Sabtu sore, 14 Oktober 2023.

“Projo sepakat untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,” kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. 

Projo mulanya merencanakan deklarasi Prabowo Subianto saat raapat kerja nasional (rakernas) VI Projo di Indonesia Arena GBK Jakarta Sabtu siang. 

BACA JUGA:



Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi -Laily Rahmawaty-ANTARA

Rakernah itu ikut dihadiri oleh Presiden Jokowi, Prabowo Subianto dan sejumlah ketua umun partai Koalisi Indonesia Maju. Namun, deklarasi di Rakernad Projo dibatalkan dan dilakukan di kediaman Prabowo Subianto. 

Budi Arie mengatakan Projo menilai Prabowo adalah sosok pemimpin yang sesuai dengan kriteria pemimpin masa depan yang dipaparkan Presiden Jokowi pada pidato sambutannya dalan Rakernas. 

Berbagai kriteria tersebut menurut dia, termasuk pantang menyerah serta memiliki keberanian dan komitmen untuk terus memajukan bangsa dan menyejahterakan rakyat Indonesia. “Pak Prabowo adalah patriot sejati,” kata Budi Arie.

Dia juga menyatakan bahwa suara rakyat adalah penentu kemenangan pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:

Karena itu, Menteri Komunikasi dan Informatika RI tersebut berharap masyarakat dapat ikut mendukung Prabowo Subianto agar dapat terpilih menjadi orang nomor satu di negara ini tahun depan.

“Dengan dukungan dari seluruh rakyat, mari kita bersama-sama memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia pada 2024,” ujarnya.

Prabowo Diangkat jadi Anggota Kehormatan Projo

Pada kesempatan tersebut, Prabowo Subiantp juga diangkat jadi menjadi anggota kehormatan relawan Pro Jokowi (Projo). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: