Foto Habib Muhammad Alex Al Hamid Banyak Diposting di Story IG dan WA, Emangnya Bisa Datangkan Barokah?

Foto Habib Muhammad Alex Al Hamid Banyak Diposting di Story IG dan WA, Emangnya Bisa Datangkan Barokah?

Habib Muhammad Alex Al Hamid--

FIN.CO.ID- Nama Habib Muhammad Alex Al Hamid viral di media sosial. Fotonya banyak dijadikan status WhatsApp dan postingan di Instagram hingga facebook.

Narasi yang beredar oleh netizen, bahwa siapa yang memposting foto Habib Muhammad Alex Al Hamid akan mendapatkan keberkahan atau barokah. Bernahkah demikian? 

Foto Habib Muhammad Alex Al Hamid yang dijadikan netizen sebagai staus WhatsApp dan fecabook hingga instagram yakni foto dirinya sedang duduk membelakangi sebuah mobil berwarnah putih. 

Sang Habib nampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam disertai topi. Dia nampak sandarkan tubuhnya di bagian mobil di belakangnya. 

Habib Muhammad Alex Al Hamid disebut-sebut baru saja membeli mobil tesebut. Foto itu kemudian ditambahi tulisan berikut: 

Assamualaikum, perintah dari Habib Muhammad Alex, kalau ada waktu foto beliau ditaruh di story HP masing-masing," demikian narasi yang tersebar dalam foto itu. 

BACA JUGA:

Sebagian netizen beranggapan bahwa dengan ikut men-share foto Habib Muhammad Alex Al Hamid tersebut, bisa mendatangkan barokah atau keberkahan. 

Sebab, Habib Muhammad Alex Al Hamid dianggap sebagai ulama yang memiliki kharismatik. Dia bahkan disebut sebagai ulama ahlul kashyaf yang doanya pasti terkabul. 

Ahlul kasyaf adalah karomah dan karunia Allah yang diberikan kepada seorang hamba yang dikasihiNya. 

Kasyaf dapat diartikan terbukanya tembok pemisah antara seorang hamba dengan Allah SWT untuk dapat melihat, merasakan dan mengetahui hal-hal ghaib yang sangat sulit diterima oleh akal sehat.


Habib Muhammad Alex Al Hamid-akun Instagram muhibbin_akhir_zaman_-

Lalu benarkah dengan ikut share foto Habib Muhammad Alex Al Hamid bisa datangkan keberkahan?

Sebagai umat islam, kita harus meyakini bahwa hanya Allah Ta'ala yang bisa datangkan keberkahan kepada seseorang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: