Daftar Smartphone Keren yang Dikabarkan Bakal Meluncur di Indonesia Hingga Akhir 2023

Daftar Smartphone Keren yang Dikabarkan Bakal Meluncur di Indonesia Hingga Akhir 2023

Produk smartphone vivo X90 Pro.-vivo.com-

Apple iPhone 14 dan Apple iPhone 14 Pro adalah smartphone flagship terbaru dari Apple. Kedua smartphone ini dikabarkan akan menggunakan chipset A16 Bionic dan memiliki desain yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Google Pixel 7 dan Google Pixel 7 Pro adalah smartphone flagship terbaru dari Google. Kedua smartphone ini dikabarkan akan menggunakan chipset Google Tensor generasi kedua dan memiliki kamera yang lebih canggih.

OnePlus 10T adalah smartphone flagship terbaru dari OnePlus. Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan memiliki layar yang lebih cerah.

Realme GT 2 Master Explorer adalah smartphone flagship terbaru dari Realme. Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan memiliki desain yang unik.

Xiaomi 12T adalah smartphone flagship terbaru dari Xiaomi. Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan memiliki kamera yang lebih canggih.

Vivo X90 Pro adalah smartphone flagship terbaru dari Vivo. Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan memiliki kamera yang lebih canggih.

BACA JUGA:

Selain smartphone-smartphone di atas, ada juga beberapa smartphone lainnya yang dikabarkan akan meluncur di Indonesia hingga akhir 2023, seperti:

  1. Oppo Find X5 Pro
  2. Oppo Reno 8
  3. Oppo Reno 8 Pro
  4. Vivo X80 Pro
  5. Vivo X80
  6. Vivo X80 Neo
  7. Xiaomi 12S
  8. Xiaomi 12S Pro
  9. Xiaomi 12S Ultra

Namun, tanggal peluncuran dan harga dari smartphone-smartphone tersebut masih belum diketahui secara pasti. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: