Kelemahan OPPO Find X5 Pro yang Harus Diketahui Sebelum Membeli, Salah Satunya Kapasitas Baterai

Kelemahan OPPO Find X5 Pro yang Harus Diketahui Sebelum Membeli, Salah Satunya Kapasitas Baterai

OPPO Find X5 Pro-Credit Image: OPPO-

FIN.CO.ID - OPPO Find X5 Pro adalah salah satu smartphone andalan terbaik yang dirilis pada tahun 2022. Ponsel ini memiliki desain yang elegan, performa yang kencang, dan kamera yang mumpuni. 

Namun, sama seperti setiap ponsel, OPPO Find X5 Pro juga memiliki beberapa kelemahan yang harus diketahui sebelum membeli.


OPPO Find X5 Pro: Smartphone Flagship dengan Kamera Hasselblad, Image: OPPO--

Berikut adalah beberapa kelemahan OPPO Find X5 Pro yang harus diketahui:

1. Harga OPPO Find X5 Pro yang mahal

OPPO Find X5 Pro dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp12,5 juta. Harga ini memang sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, namun masih cukup mahal untuk sebagian orang.

2. Baterai OPPO Find X5 Pro yang tidak terlalu tahan lama

OPPO Find X5 Pro memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh. Baterai ini cukup besar, namun tidak terlalu tahan lama jika digunakan untuk bermain game atau menonton video dalam waktu lama.

BACA JUGA:

3. Tidak ada slot microSD

OPPO Find X5 Pro tidak memiliki slot microSD. Hal ini berarti pengguna tidak dapat menambahkan kapasitas penyimpanan dengan menggunakan kartu microSD.

4. Tidak ada jack headphone

OPPO Find X5 Pro juga tidak memiliki jack headphone. Hal ini berarti pengguna harus menggunakan headphone Bluetooth atau adaptor jika ingin menggunakan kabel headphone.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi kelemahan OPPO Find X5 Pro:

  1. Jika harga adalah masalah, Anda bisa mencari promo atau diskon.
  2. Untuk meningkatkan daya tahan baterai, Anda dapat mengurangi kecerahan layar, mengaktifkan mode hemat daya, atau menggunakan mode hemat daya.
  3. Anda bisa menggunakan cloud storage untuk menyimpan foto, video, dan file lainnya agar tidak memenuhi ruang penyimpanan internal.
  4. Anda bisa menggunakan headphone Bluetooth atau jack adaptor headphone untuk tetap bisa menggunakan kabel headphone.

Keunggulan Hp OPPO Find X5 Pro


Oppo Find X5 Pro-Credit Image: Oppo Indonesia-

OPPO Find X5 Pro merupakan smartphone andalan rilisan tahun 2022 yang menawarkan sederet fitur dan kemampuan impresif. Berikut beberapa keunggulan utama OPPO Find X5 Pro:

BACA JUGA:

1. Sistem Kamera Luar Biasa


Handphone OPPO Find X5 Pro 5G--oppo.com

OPPO Find X5 Pro menawarkan pengaturan quad-camera yang memberikan performa fotografi luar biasa. Sensor utama 50MP menangkap gambar menakjubkan dalam berbagai kondisi pencahayaan, sedangkan lensa ultrawide 50MP memperluas bidang pandang Anda. 

Selain itu, lensa telefoto 13MP memberikan zoom optik 2x untuk menangkap subjek yang jauh, dan lensa mikro 32MP memungkinkan pengambilan gambar jarak dekat dengan detail yang rumit.

2. Performa Bertenaga

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: