PlayStation Plus Free Games Rilis 3 Game Gratis Oktober: Callisto Protocol, Farming Simulator 22, Weird West

PlayStation Plus Free Games Rilis 3 Game Gratis Oktober: Callisto Protocol, Farming Simulator 22, Weird West

PlayStation Plus Free Games Rilis 3 Game Gratis Oktober, Callisto Protocol, Farming Simulator 22, Weird West-fin-blog.playstation-

Seperti gandum, jagung, kentang, dan kapas. Kategori mesin dan tanaman baru ini menambah gameplay baru pada pengalaman. Tugas kamu adalah menjalankan pertanian secara kooperatif dengan multipemain. Targetnya memperluas permainan dengan banyak modifikasi yang dibuat oleh komunitas.

Farming Simulator 22 menawarkan lebih banyak kebebasan pemain dibandingkan sebelumnya dan menantang pemain untuk menjadi petani sukses dan berkembang.

Selain itu, Farming Simulator 22 juga menyediakan banyak fitur di versi terbarunya yang dapat didownload pada Oktober mendatang dari game simulasi populer ini.


Farming Simulator 22-fin- blog.playstation-

BACA JUGA:

Weird West 

Pilih daftar karakter unik dan buat keputusan penting untuk mengubah gameplay. Pelajari semuanya untuk mengungkap kisah karakter di game ini. 

Temukan fantasi gelap yang membayangkan kembali Wild West di mana para penegak hukum dan penembak jitu berbagi perbatasan dengan makhluk-makhluk fantastik.

Masing-masing bermain dengan aturan dan motif mereka sendiri dalam RPG aksi isometrik ini. Game ini mendukung berbagai gaya permainan dalam simulasi dunia sandbox. Di mana karakter, faksi, dan tempat bereaksi terhadap keputusan pemain.

Di sini, pemain dihadapkan pada pilihan dan konsekuensi brutal yang tidak dapat dibatalkan. Termasuk kematian. Tugas kamu adalah menemukan dunia melalui asal usul berbagai karakter ke perjalanan berikutnya hingga semuanya bertemu di bab terakhir.


Weird West-fin- blog.playstation-

Untuk member PlayStation Plus, kamu masih punya waktu hingga 2 Oktober 2023 untuk menambahkan Saints Row, Black Desert – Traveler Edition dan Generation Zero ke daftar perpustakaan game.

Untuk dapat memainkan Callisto Protocol, Farming Simulator 22 dan Weird West, kamu terlebih dulu harus mendownloadnya di PS4 atau PS5.  

Cara Download Game di PS4 dan PS5

Untuk Game PS5

  • Dari layar games home screen, scroll ke kanan
  • Pilih PlayStation Plus 
  • Buka tab Benefits dan pilih Monthly Games
  • Highlight atau sorot games yang diinginkan 
  • Lalu Klik Download

Untuk Game PS4

  • Dari layar home screen, scroll ke kanan 
  • Pilih PlayStation Plus 
  • Pilih Monthly Games.
  • Highlight atau sorot game yang diinginkan
  • Pilih Add to Library 
  • Lalu Klik Download

Demikian informasi 3 game gratis yang disediakan PlayStation Plus Free Games menyediakan 3 game gratis pada awal Oktober 2023 mendatang. Yaitu Callisto Protocol, Farming Simulator 22 dan Weird West. Enjoy the game!

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: