Rekomendasi Game Seru Terbaik, Bisa Dimainkan Secara Offline Juga Lho!

Rekomendasi Game Seru Terbaik, Bisa Dimainkan Secara Offline Juga Lho!

Rekomendasi Game Seru Terbaik, Bisa Dimainkan Secara Offline Juga Lho!--Google Photos

Game Seru - Menghabiskan waktu luang dengan bermain game di handphone memang kegiatan yang sangat seru dan juga sangat menyenangkan.

Namun, beberapa game yang bisa dimainkan dan diakses di handphone biasanya membutuhkan koneksi internet atau yang biasa disebut game online.

Untungnya, ada banyak game offline atau game yang tidak membutuhkan koneksi internet namun tetap seru dan menghibur yang dapat dimainkan di perangkat Android.

BACA JUGA:Cuma Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Rp200.000 Langsung Cair!

Bermain game offline biasanya dilakukan saat ponsel sedang tidak dapat mendapatkan koneksi internet ataupun pada situasi-situasi tertentu.

Berikut ini adalah rekomendasi game offline terbaik di Android yang aman dimainkan dan telah mendapatkan rating yang tinggi di Google Play Store:

Rekomendasi Game Offline Android 

1. Alto's Odyssey

Alto's Odyssey adalah game petualangan yang menawarkan grafis yang indah dan gameplay yang menyenangkan. Pemain akan berperan sebagai Alto dan menjelajahi gurun pasir yang luas.

Ketika menjelajahi gurun pasir yang luas, karakter Alto akan bertemu dengan berbagai tantangan dan rintangan yang harus dihadapi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Seru Cocok untuk Dimainkan saat Libur Sekolah

Game ini juga dilengkapi dengan berbagai karakter yang dapat di-unlock dan senjata khusus yang dapat digunakan untuk membantu pemain dalam menghadapi berbagai rintangan.

2. Monument Valley 2

Monument Valley 2 adalah game puzzle yang menarik dengan tampilan visual yang indah dan desain level yang kreatif sehingga seru dimainkan.

Pemain akan memandu dua karakter dalam perjalanan mereka untuk menjelajahi dunia yang fantastis dan memecahkan berbagai teka-teki.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: