PlayStation Plus Free Games Rilis 3 Game Gratis Oktober: Callisto Protocol, Farming Simulator 22, Weird West

PlayStation Plus Free Games Rilis 3 Game Gratis Oktober: Callisto Protocol, Farming Simulator 22, Weird West

PlayStation Plus Free Games Rilis 3 Game Gratis Oktober, Callisto Protocol, Farming Simulator 22, Weird West-fin-blog.playstation-

FIN.CO.ID - Setiap bulan selalu saja ada games baru yang dirilis. Ada yang berbayar. Ada pula yang dapat didownload secara gratis. Kali ini, PlayStation Plus Free Games menyediakan 3 game gratis pada awal Oktober 2023.

Tiga game gratis PlayStation Plus Oktober 2023 ini juga telah diumumkan. Tentu saja, games ini sudah sangat dinanti-nanti oleh para gamers.

Para gamers pasti sudah nggak sabar ingin mencobanya. Nah, apa saja game gratis PlayStationPlus yang akan diluncurkan dalam hitungan hari ke depan?

Ketiga Game Gratis Itu Adalah:

  1. Callisto Protocol 
  2. Farming Simulator 22 
  3. Weird West 

Kamu dapat mulai mendownload 3 game gratis PlayStation Plus tersebut di PS4 dan PS5 mulai 3 Oktober 2023 hingga 6 November 2023. Catat dan ingat tanggalnya. Jangan sampai lupa.  

Semua itu games tersebut bisa kamu nikmati di playstation plus list of free games. Berikut informasi selengkapnya dari 3 game gratis yang bisa kamu nikmati Oktober 2023 nanti.

BACA JUGA:

Callisto Protocol 

Jacob Lee menemukan dirinya di sebuah penjara yang disebut Penjara Besi Hitam di bulan Jupiter, Callisto. 

Ketika narapidana mulai berubah menjadi makhluk mengerikan, penjara menjadi kacau balau. Untuk bertahan hidup, Jacob harus berjuang menuju tempat aman untuk melarikan diri dari Penjara Besi Hitam, sambil mengungkap rahasia gelap dan mengganggu yang terkubur di bawah permukaan Callisto.

Dengan perpaduan unik antara penembakan dan pertarungan jarak dekat, Jacob perlu menyesuaikan taktiknya untuk melawan makhluk yang berevolusi dengan cepat.

Sambil mengais-ngais untuk membuka senjata, perlengkapan, dan kemampuan baru, Jacob harus bisa menghindari ancaman yang semakin besar dan melarikan diri dari kengerian Bulan Mati Jupiter.


Callisto Protocol-fin- blog.playstation-

Farming Simulator 22 

Farming Simulator 22 menawarkan beragam operasi pertanian yang berfokus pada pertanian, peternakan, dan kehutanan.

Yang terbaru ada tambahan siklus musiman yang menarik. Dimana pemain dapat membangun lahan pertanian di landscapes Eropa dan Amerika. 

Ada lebih dari 400 mesin dan peralatan dari lebih dari 100 merek pertanian nyata seperti John Deere, CLAAS, Case IH, New Holland, Fendt, Massey Ferguson, Valtra dan banyak lagi disertakan untuk menabur dan memanen tanaman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: