Update Terbaru Kasus Tewasnya Ibu dan Anak yang Jasadnya Ditemukan Sudah Jadi Kerangka di Cinere Depok

Update Terbaru Kasus Tewasnya Ibu dan Anak yang Jasadnya Ditemukan Sudah Jadi Kerangka di Cinere Depok

Rumah tempat ditemukannya jasad ibu dan anak yang telah menjadi kerangka--ist

FIN.CO.ID - Aparat Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengupdate kasus tewasnya ibu dan anak yang jasadnya ditemukan telah menjadi kerangka di Cinere Depok, Jawa Barat.

Direktur Resersi Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya masih menunggu hasil Laboratorium Patologi terkait kasus tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anak DAW (38) di Depok.

"Tinggal dari patologi anatomi yang kami sedang tunggu hasilnya untuk lihat 'update' (pengkinian) apa sebab pasti dari kematian itu," katanya, Jumat, 28 September 2023.

Dijelaskannya pihaknya juga telah selesai menganalisis dari laboratorium (lab) forensik dan hasilnya sudah dilaporkan, kemudian dari psikologi forensik Jumat ini juga memaparkan secara lengkap.

Dia berjanji hasil temuan bakal disampaikan secara komprehensif dan meminta publik menunggu.

"Oleh karena itu rekan-rekan mohon bersabar nanti untuk Cinere, kita akan rilis lengkap dengan beberapa ahli, baik lab forensik, psikologi forensik," jelasnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa ibu berinisial GAH (65) dan DAW (38) yang ditemukan meninggal dunia pada salah satu rumah, di perumahan, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9), tidak berkomunikasi dengan keluarga inti sejak 2011.

"Ternyata keluarga ini cukup tertutup, kemudian dengan keluarga inti ini terakhir bertemu 2011, adik dan sebagainya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi saat konferensi pers di Jakarta, Senin (11/9).

Hengki menyebutkan, kasus ini hampir sama dengan kejadian Kalideres tahun 2022, yakni dari keluarga inti jauh, kemudian anaknya belum menikah.

"Nantinya didalami oleh psikologi forensik kemudian juga hubungan antara keluarga dari dua orang ini, ibu dan anaknya, dengan keluarga inti," katanya.

Masalah ini akan diteliti oleh psikologi forensik. "Apakah ini yang menjadi motif kemudian mempengaruhi sikap batin sehingga terjadi peristiwa ini," katanya.

Diduga Bunuh Diri

Kematian ibu dan anak yang jasadnya ditemukan telah menjadi kerangka di Depok, Jawa Barat diduga karena bunuh diri.

Diketahui jasad Grace (GA) dan anaknya David (DA) ditemukan telah menjadi kerangka di dalam kamar mandi di Perumahan Bukit Cinere Indah, RT 1, RW 16, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: