Gagal Membegal Pesepeda Wanita di Bekasi, Pelaku Justru Jatuh dan Ditangkap Polisi

Gagal Membegal Pesepeda Wanita di Bekasi, Pelaku Justru Jatuh dan Ditangkap Polisi

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari-Tuahta Aldo-

Bekasi, fin.co.id - Seorang perempuan berinisial MS (20), jadi korban begal saat sedang bersepeda di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. 

Peristiwa pembegalan itu hanya berjarak sekitar 500 meter dari Mapolres Metro Bekasi Kota dan terjadi pada Minggu 24 September 2023 lalu. 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, saat itu MS tengah bersepeda sekitar pukul 4.45 WIB. 

"Korban seorang diri mengendari sepeda berwarna hijau dan membawa tas berwarna hitam. Korban diketahui ingin menuju Stasiun Bekasi," ungkap Kompol Erna Ruswing Andari dalam konferensi pers, Rabu 27 September 2023. 

Menurutnya, empat pelaku berinisial D, K, T dan 1 orang yang belum diketahui seketika datang dengan menggunakan dua sepeda motor Satria FU berpelat nomor R 2822 IN. 

Saat itu salah satu pelaku berinisial T langsung menarik tas yang dipakai oleh MS, sehingga korban langsung jatuh dan terseret di Jalan.

BACA JUGA:

Pelaku juga sempat membacok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit, yang sebelumnya sudah dipersiapkan. 

"Pelaku K menarik tas korban dengan menggunakan tangan kanan hingga korban terjatuh dan terseret sepeda motor pelaku. Lalu, dalam keadaan terseret pelaku juga membacok korban dengan samurai," jelasnya. 

Kompol Erna menjelaskan, korban sempat berteriak minta tolong sehingga pengguna jalan lainnya langsung menolong dan menendang salah satu sepeda motor pelaku. 

"Datang warga dan menendang motor yang dikendarai pelaku D dan K hingga terjatuh," ucapnya. 

Usai terjatuh, pelaku berinisial T dan 2 teman lainnya langsung melarikan diri namun D berhasil ditangkap ke Mapolres Metro Bekasi Kota. 

"K dan T, serta 1 orang belum diketahui namanya masuk dalam Daftar Pencarian Orang," terangnya. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: