Arman Maulana Jadi Korban Begal di Babelan Bekasi saat Pulang Kerja

Arman Maulana Jadi Korban Begal di Babelan Bekasi saat Pulang Kerja

Ilustrasi pembacokan /bacok --

Korban Begal, Bekasi - Hendak pulang ke rumahnya, Arman Maulana (23) harus rela kehilangan sepeda motor usai menjadi korban kelompok begal bersenjata. 

Ia menjadi korban begal saat melintas di Jalan Raya Pulo Timaha, Babelan, Kabupaten Bekasi, ketikan hendak menuju rumahnya di Kampung Gabus Bulak, Tambun Utara. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, Arman maulana saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (14/7/2023) dini hari. 

Ditengah jalan, dirinya dipepet oleh sekelompok begal lengkap dengan senjata tajam yang berusaha mencabut kunci motor miliknya. 

Saat itu Arman Maulana sempat berusaha kabur namun pelaku langsung menyerang, sehingga korban jatuh dan sepeda motor berhasil dibawa kelompok begal. 

Karena mengalami luka, ia langsung meminta tolong ke warga sekitar sehingga langsung di evakuasi dan mendapat perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Babelan, AKP Witrionaldi, membenarkan adanya peristiwa pembegalan dengan senjata tajam tersebut. 

AKP Witrionaldi mengungkapkan, pihaknya bersama anggota sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Saya sama buser sudah balik, keluarga sudah. Lidik dan ke Tempat Kejadian Perkara," ungkap AKP Witrionaldi, Minggu 16 Juli 2023. 

Menurutnya, korban mengalami luka usai menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Pulo Timaha Babelan. 

"Luka di tangan saja, kepalanya enggak," jelasnya.

AKP Witrionaldi hingga kini, masih menunggu keluarga korban untuk membuat laporan ke Polsek Babelan Kabuoaten Bekasi. 

"Belum datang, akan kita arahkan ke Polsek untuk buat laporan," ucapnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: