Fakta! Prabowo Subianto - Harvick Hasnul Qolbi Duduk Bersebelahan, Katanya Belum Pernah Ketemu?

Fakta! Prabowo Subianto - Harvick Hasnul Qolbi Duduk Bersebelahan, Katanya Belum Pernah Ketemu?

Prabowo Subianto - Harvick Hasnul Qolbi duduk bersebelahan-fin-Hasnul.Qolbi -Instagram

Prabowo Subianto Harvick Hasnul Qolbi - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membantah isu dirinya menampar dan mencekik Wakil Menteri (Wamen) Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi. 

Selain itu, Prabowo juga menyatakan dirinya belum pernah bertemu dengan wamen tersebut. Katanya, yang selalu bertemu dirinya adalah menterinya. Bukan wamen. 

Tetapi, faktanya Prabowo pernah bertemu dengan Wamentan Harvick Hasnul Qolbi. Bahkan, keduanya duduk bersebelahan. 

Prabowo dan Harvick bertemu, duduk bersebelahan dan foto bersama pada acara pernikahan putri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. 

Foto Prabowo dan Harvick bertemu dan duduk bersebelahan itu diunggah oleh Harvick melalui akun Instagram pribadinya @harvick.hqolbi pada 4 Juli 2023 lalu. 

"Alhamdulillah saya diberi kepercayaan oleh sahabat saya mas @bambang.soesatyo mewakili keluarga menyambut Presiden @jokowi, Wapres Abah @kyai_marufamin, Menteri Pertahanan @prabowo dalam acara pernikahan putri beliau, Ananda Debby dan Farouq. InsyaAllah kedua mempelai akan menjadi keluarga yang Samawa. Aamiin YRA," tulis Harvick Hasnul Qolbi seperti dikutip fin.co.id dari akun IG @harvick.hqolbi pada Kamis, 21 September 2023. 

BACA JUGA:

Dalam foto itu, Prabowo duduk di sebelah Harvick. Terlihat pula Wapres Ma'ruf Amin dan istrinya serta politisi Partai Golkar Fadel Muhammad. 

Harvick dan Fadel tampak memakai blangkon dan beskap khas Jawa. Sementara Prabowo dan Ma'ruf Amin mengenakan setelan jas serta berkopiah hitam. 

Foto Prabowo dan Harvick pernah bertemu juga diunggah oleh politisi PDIP Deddy Sitorus. Melalui akun X (Twitter), Deddy memposting foto Prabowo dan Harvick berpose bersama saat HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Istana . 

Baik Prabowo dan Harvick terlihat mengenakan pakaian adat nusantara. Sementara di belakang terlihat Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. 

"Saya belum pernah ketemu orang ini, entah kalau kalian. Catet yaaaa, jgn jadi fitnah…..," tulis Deddy Sitorus seperti dikutip fin.co.id dari akun @deddysitorus pada Kamis, 21 September 2023. 

Seperti diberitakan, Prabowo mengklaim belum pernah bertemu dengan Wamen yang diisukan Harvick tersebut. Menurut Prabowo yang selalu bertemu dengannya adalah menterinya. 

"Saya ketemu aja belum tuh sama wamennya itu. Nggak pernah itu. Selalu sama menterinya," ujar Prabowo saat memberikan klarifikasi terkait isu capres tampar dan cekik wamen pada Selasa, 19 September 2023 lalu.   

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: