4 Link Film Dewasa Indo yang Diungkap Polisi, Paket Langganan Rp50.000, Artis dan Selebgram jadi Pemeran

4 Link Film Dewasa Indo yang Diungkap Polisi, Paket Langganan Rp50.000, Artis dan Selebgram jadi Pemeran

Film dewasa lokal--

Film Dewasa Indo- Polda Metro Jaya membongkar industri film dewasa lokal alis film dewasa indonesia yang diproduksi di Jakarta Selatan. 

Pengungkapan kasus industri film dewasa ini berawal dari adanya patroli siber oleh kepolisian.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, sejumlah film dewasa yang diproduksi, ditayang di sejumlah website dan link khusus.

Setidaknya ada sebanya 120 judul film yang telah diproduksi dan disebar di website-websiter tersebut.

"Bahwa sampai saat ini video yang sudah dibuat dan beredar pada website https://kelassbintangg.com/, https://togefilm.com/ sekitar 120 (seratus dua puluh) film," kata Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat konferensi pers di Jakarta, Senin 11 September 2023.

Ade Safri membeberkan, link dan situs film dewasa lokal itu antara lain: kelasbintang.com yang berisi film adegan dewasa dengan link https://kelassbintangg.com/, https://togefilm.com/ dan https://bossinema.com/.

BACA JUGA:

Sejumlah situs itu tidak gratis. Bagi pengguna yang ingin menyaksikan adegan film dewasa indo atau lokal di sejumlah situs tersebut harus berlangganan mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000

"Paket berlangganan dalam website kelas bintang dengan tautan https://kelasbintangg.com yaitu satu hari Rp50 ribu, satu Minggu Rp150 ribu, satu bulan Rp250 ribu, satu tahun Rp500 ribu," kata Ade Safri.

Siskaee Artis 'Keramat Tunggak' akan Dipanggil


Siskaeee dan Virly Virginia berperan sebagai PSK di Film Kramat Tunggak-kelas bintang -

Dalam film dewasa tersebut, ada sejumlah wanita cantik yang berperan. Mulai dari model, artis, hingga selebgram. 

"Jadi perlu saya sampaikan di sini latar belakang dari pemeran wanita di sini mulai dari artis, foto model, maupun selebgram," ungkap Ade Safri Simanjuntak.

Salah satu nama selebgram yang akan dipanggil untuk diperiksa adalah Siskaee yang juga merupakan pemeran film Keramat Tunggak. Namun, Ade belum membenarkan terkait nama itu. 

Dia hanya menyebutkan bahwa sosok selebgram itu adalah yang berperan di film dewasa yang ada di website tersebut berjudul Kramat Tunggak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: