Galaxy Note 10 Plus, Ponsel Andalan Samsung dengan Fitur Canggih

Galaxy Note 10 Plus, Ponsel Andalan Samsung dengan Fitur Canggih

Samsung Galaxy Note 10-Credit Image: Samsung-

Samsung Note - Galaxy Note 10 Plus merupakan ponsel unggulan Samsung dan sudah diperkenalkan sejak tahun 2019. Banyak pembaruan menarik soal fitur-fiturnya di ponsel ini.

Ya, Galaxy Note 10 Plus membawa berbagai peningkatan yang tidak hanya menampilkan desain mewahnya, tetapi juga fitur-fitur canggih yang diusung.

Dengan layar selebar 6,8 inci, Galaxy Note 10 Plus tampilannya sangat lega dan mendukung pengalaman menonton video. Tidak hanya itu, tapi juga enak dalam bermain game.

Nah, layar Galaxy Note 10 Plus yang menggunakan teknologi Dynamic AMOLED dengan resolusi Quad HD plus (1440 x 3040 piksel).

Dengan fitur Dynamic Tone Mapping dan kerapatan piksel yang tinggu, mata kamu tetap nyaman dengan jangka waktu yang lama. Galaxy Note 10 Plus juga sudah dibekali dengan sistem kamera yang mengesankan. 

Dari kamera utama 12 MP hingga kamera telephoto 12 MP dan lensa ultrawide 16 MP, serta 0.3 MP TOF 3D kamera, Galaxy Note 10 Plus mampu menghasilkan foto dan video berkualitas dalam berbagai pencahayaan.

Teknologi Dual Pixel PDAF dan OIS juga mendukung kinerja kamera dengan kemampuan optical zoom hingga dua kali dengan lensa telephoto.

Dapur mesin Samsung Galaxy Note 10 Plus punya tenaga dengan chipset Exynos 9825 berkecepatan tinggi, CPU Octa-core yang kuat, serta GPU Mali-G76 MP12.

Kombinasi ini cukup menghasilkan kinerja yang mengesankan karena mampu menjalankan tugas-tugas berat seperti editan video dan game tanpa kendala.

Kapasitasnya yang mencapai RAM 12 GB membuat penggunaanya sehari-hari menjadi lebih lancar dan responsif.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus

Berikut adalah beberapa spesifikasinya:

1. Layar

Layar AMOLED Infinity-O 6.3 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. Tidak seperti seri sebelumnya, Galaxy Note 10 tidak memiliki tepian melengkung.

2. Prosesor

Terdapat dua varian prosesor, tergantung pada wilayah:

  • Varian dengan chip Exynos 9825 (untuk wilayah tertentu).
  • Varian dengan chip Qualcomm Snapdragon 855 (untuk wilayah lain).

3. RAM

Tersedia dalam dua konfigurasi RAM:

  • 8 GB RAM.
  • 12 GB RAM.

4. Penyimpanan Internal

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: