Link IDLIX Nonton Moving Drama Korea Genre Fantasi 2023

Link IDLIX Nonton Moving Drama Korea Genre Fantasi 2023

Drama Moving di IDLIX -Disney-

IDLIX Drama Korea - Link streaming nonton drama Korea (drakor) Moving sub Indo di IDLIX. Tersedia beragam opsi format video. 

Anda dapat menemukan link nonton drama Korea Moving di IDLIX, lengkap dengan jadwal tayang setiap episode.  

Moving merupakan drama orsinil Disney Hotstar yang dibintangi oleh Han Hyojoo dan Jo Insung. Drama Korea tersebut tersedia gratis di situs nonton IDLIX.

Hanya saja, IDLIX bukan platform streaming legal seperti Netflix, Disney, dan Prime Video. Layanan ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang tidak punya budget banyak untuk nonton film. 

Agar Anda lebih update dengan link nonton Moving di IDLIX semua episode, simak informasinya di bawah ini.

BACA JUGA

Sinopsis Moving 2023 

Drama Korea Moving mengisahkan tentang tiga siswa yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka adalah Kim Bong-Seok, Jang Hui-Soo dan Lee Gang-Hoon. 

Ketiganya tampak seperti siswa biasa, tetapi sebenarnya memiliki kemampuan khusus yang diwarisi dari orang tua mereka. 

Kim Bong-Seok memiliki kemampuan untuk terbang. Jang Hui-Soo memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan mampu regenerasi dengan cepat sehingga cepat sembuh dari luka. Sementara Lee Gang-Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Ketiganya berusaha menyembunyikan kemampuan khusus mereka dari orang lain, sementara orang tua mereka berjuang untuk melindungi mereka agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

Moving sendiri merupakan drama bergenre fantasi laga yang diadaptasi dari webtoon populer karya Kang Full dengan judul sama.

Drama Moving diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, seperti Han Hyo Joo, Jo In Sung, Ryo Seung Ryong, Cha Tae Hyun, dan lain sebagainya.

BACA JUGA

Link Nonton Drama Korea Moving di IDLIX 

Bagi yang penasaran melihat kisah perjuangan para manusia super, Anda bisa menyaksikan  drakor Moving full episode produksi Disney+ melalui IDLIX.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: