Harga Kecap Bango Refill dan Botol, Terbuat dari Malika Hitam Berkualitas

Harga Kecap Bango Refill dan Botol, Terbuat dari Malika Hitam Berkualitas

Kecap Bango; Rasa tak pernah bohong--sumber: bango.co.id

Kecap Bango - Artikel akan memberikan daftar harga Kecap Bango refill semua ukuran terbaru 2023. 

Kecap adalah satu satu jenis bumbu dapur yang memiliki tekstur cair dan kental. Penyedap makanan ini hadir untuk menambah citra rasa sekaligus meningkatkan aroma hidangan. 

Salah satu merek kecap yang legendaris di tanah air adalah Kecap Bango. Melansir dari situs Univeler, Bango merupakan merek kecap otentik yang telah melezatkan berbagai sajian keluarga Indonesia sejak 1928. 

Perusahaan mengatakan, Kecap Bango dibuat sepenuh hati dari perpaduan 4 bahan alami berkualitas: kedelai hitam Mallika, gula, garam dan air. 

Sejarah Kecap Bango

Mengutip dari laman resminya, Kecap Bango didirikan sejak tahun 1928 oleh Bapak Tjoa Pit di wilayah Jabotabek. 

BACA JUGA

Usaha tersebut berawal dari industri rumahan di Benteng, Tangerang. Pasangan suami-istri, Tjoa Pit Boen (Yunus Kartadinata) dan Tjoa Eng Nio membuat kecap di garasi rumah mereka.

Keduanya memilih nama Bango dengan harapan produk kecap ini bisa terbang  jauh seperti burung. Dengan kerja keras dan konsistensi, bisnis kecap Bango berhasil tumbuh besar terutama saat di bawah kepemimpinan generasi ketiga sang pemilik. 

Namun pada 2001, Kecap Bango diakuisisi oleh Unilever. Dan sejak itu pertumbuhannya semakin pesat hingga lahirlah slogan “Benar-benar kecap” dan jargon “Rasa tak pernah bohong”.

Slogan dan jargon itu diperkenalkan di tahun 2001 untuk mengukuhkan posisi kecap Bango sebagai kecap berkualitas tinggi yang memberikan cita rasa pada masakan nusantara. 

Kecap Bango hanya terbuat dari 4 bahan pilihan yang berkualitas tinggi, yaitu kedelai hitam “Mallika”, gula kelapa, garam dan air yang dicampur dengan baik dalam suatu proses khusus.

Proses tersebut menghasilkan rasa terbaik yang membuat kecap Bango berbeda dari produk lain. 

Kecap Bango kini masih menjadi bagian dari Unilever. Unilever Official Store sendiri merupakan toko resmi Unilever Indonesia yang menyediakan seluruh produk Unilever. 

Selain Kecap Bango, Unilever Official Store menyediakan lebih dari 40 brand yang telah setia menemani masyarakat Indonesia dari berbagi macam kategori antara lain: - Personal Care : Axe, Citra, Clear, Close Up, Dove, Fair and Lovely, Lifebuoy, Love Beauty and Planet, Lux, Pepsodent, Ponds, Rexona, Sunsilk, Tresemme, Vaseline, Zwitsal, dll - Home Care : Molto, Rinso, Sunlight, Superpell, Vixal, Wipol, Sahaja, dll - Food & Refreshment : Royco, Jawara, Buavita, dll. 

Daftar Harga Kecap Bango 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: