Viral, Prabowo Jalan Pakai Tongkat, Rinny Budoyo: Sudah Tua, Wajahnya Gak Simetris Seperti Pernah Kena Stroke

Viral, Prabowo Jalan Pakai Tongkat, Rinny Budoyo: Sudah Tua, Wajahnya Gak Simetris Seperti Pernah Kena Stroke

Video Prabowo Subianto jalan pakai tongkat viral. -fin/@media.masyarakat-Youtube

Prabowo Jalan Pakai Tongkat - Sebuah video pendek Prabowo Subianto berjalan menggunakan tongkat viral di media sosial (medsos). Pegiat media sosial Rinny Budoyo menyebut Prabowo sudah tua. Bahkan wajahnya seperti orang pernah terkena stroke. 

Kondisi fisik Prabowo Subianto belakangan jadi sorotan netizen. Yang disorot adalah kondisi fisik dan kesehatan Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut. 

Belum lama beredar video yang memperlihatkan Prabowo sedang berjalan memakai tongkat. 

Dalam video berdurasi 18 detik itu, terlihat Prabowo yang memakai baju dan celana biru sedang memberi makan kawanan ekor burung. 

Tidak diketahui persis dimana lokasinya. Namun, diduga saat Prabowo berada di luar negeri. 

Pada video tersebut, Prabowo yang didampingi ajudannya Mayor Inf Teddy Indra Wijaya terlihat memegang sebuah tongkat warna cokelat.

Usai memberi makan pada burung, Prabowo terlihat berjalan sambil menggunakan tongkat tersebut. Tongkat itu digenggam dengan tangan kanan.   

BACA JUGA:

Alhasil, video ini pun viral. Kondisi fisik dan kesehatan Prabowo ini jadi bahan perbincangan warganet. 

"Kalau mau jujur, kita semua bisa melihat tanda-tanda kondisi fisik dan kesehatan yang kurang prima.  Perhatikan saja. Cara jalan dari Pak Prabowo. Ada yang aneh. Kakinya seperti diseret-seret begitu. Selain itu, perhatikan juga wajah Pak Prabowo. Wajahnya gak simetris lagi. Seperti orang tua yang pernah kena serangan stroke," ujar pegiat media sosial Rinny Budoyo seperti dikutip fin.co.id dari chanel Youtube 2045 TV pada Senin, 21 Agustus 2023. 

Lantas, Rinny Budoyo membandingkan kondisi Prabowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Coba kalian perhatikan. Yang jadi masalah terkait kondisi fisik dan kesehatan Pak Prabowo ini, karena kita terbiasa punya presiden yang super fit dan sangat cekatan seperti Pak Jokowi," imbuhnya. 

Menurut Rinny Budoy, Presiden Jokowi gesit banget dan gak ada capeknya. Jadwal kerjanya juga padat. 

Dari pagi sampai malam, Jokowi bisa berpindah ke beberapa daerah. Bahkan ke beberapa negara dalam sehari. 

"Pertanyaannya apakah Pak Prabowo sanggup kerja bagai kuda seperti pak Jokowi? Apa sanggup Pak Prabowo blusukan ketemu rakyat seperti Pak Jokowi? Apa sanggup Pak Prabowo keluar masuk pasar, turun ke sawah seperti pak Jokowi?" tanya Rinny Budoyo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: