5 Rekomendasi Situs Streaming Bola, Saksikan Aksi-Aksi Bintang Dunia

5 Rekomendasi Situs Streaming Bola, Saksikan Aksi-Aksi Bintang Dunia

Manchester City juara Liga Inggris 2022/2023-@mancityES-Twitter

Situs Streaming Bola - Kompetisi sepak bola dunia sudah mulai dan kamu bisa menonton di situs streaming bola via Internet.

Ada beberapa rekomendasi situs yang direkomendasikan untuk situs sepak bola. Ada dari Vidio, Moji, dll. Pengalemar bola bakal menghabiskan akhir pekan dengan menonton siaran langsung sepak bola sepeti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, dll. 

Selain bisa menonton dari berlangganan di TV kabel, kamu juga bisa mencari gratisan melalui situs live streaming bola dari beberapa situs streaming.

Bagi penikmat Liga Inggris untuk beberapa tahun ke depan hak siar dipegang oleh EMTEK Group dan disiarkan lewat Vidio dan juga Moji, serta televisi ada di SCTV dan Indosiar.

Kamu tak perlu pusing mencari link streaming bola ilegal karena bisa nonton bola di situs streaming Vidio.

Nah, berikut rekomendasikan situs live streaming bola gratis dan legal yang bisa kamu tonton pertandingan big match sepak bola dunia.

Situs Streaming Bola

1. Vidio

Mulai mulai 2022 hingga 2025 hak siar Liga Inggris dipeyang EMTEK Group yang di bawahnya memayungi Vidio. Buat kamu yang ingin menonton dengan berlangganan.

Vidio merupakan situs live streamong bola yang menyiarkan banyak kompetisi sepak bola top dunia, seperti Liga Inggris, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, La Liga Spanyol, UEFA Champions League sampai BRI Liga 1.

2. Moji TV

Moji TV merupakan tayangan free to air alias TV tak berbayar. Kamu tak perlu repot untuk berlangganan karena Moji adalah TV digital tak berbayar alias free gratis. 

Kamu  bisa menontonnya di berbagai perangkat, baik di televisi, smartphone, dan juga tablet.

Selain tayangan Liga Inggris di Moji TV, kamu juga bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga lainnya, seperti basket NBA, tenis, balap Formula 1 (F1), voli, dan masih banyak lagi tentunya.

3. Mola TV

Mola TV mulai dikenal karena pernah pegang lisensi Liga Inggris pada 2019 sampai 2022. Mola juga memperluas pasarnya dengan konten hiburan.

Selain olahraga kamu bisa menonton film dan serial terbaru hanya dengan berlangganan paket-paket yang tersedia dan sesuai kebutuhan.

4. RCTI+

RCTI plus adalah aplikasi mobile dengan layanan AVOD alias audio dan video sesuao permintaan. RCTI plus juga merupakan layanan live streaming.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: