Kolaborasi Maucash dan AMITRA: Memperkuat Ekosistem Pembiayaan Syariah untuk Kemajuan Bersama

Kolaborasi Maucash dan AMITRA: Memperkuat Ekosistem Pembiayaan Syariah untuk Kemajuan Bersama

--

Maucash, sebuah platform fintech pembiayaan dengan kategori Peer-to-Peer (P2P) berbasis teknologi, telah menjalin kerjasama yang erat dengan AMITRA, sebuah brand Pembiayaan Syariah dari Unit Usaha Syariah dari PT Federal International Finance dan Perusahaan Syariah Murni dari PT Sharia Multifinance Astra yang sesuai dengan fatwa Dewan Syariah Nasional MUI serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

AMITRA secara khusus melayani pembiayaan perjalanan religi seperti Haji, Umrah Reguler dan Umrah Plus. Kerjasama ini telah dilakukan dengan tujuan untuk membantu para mitra AMITRA di seluruh Indonesia dalam membangun dan memperbesar bisnis mereka dengan memberikan modal kerja untuk proses operasional.

AMITRA telah memberikan solusi pembiayaan syariah bagi masyarakat muslim di Indonesia untuk menjalankan ibadah Haji dan Umrah di Tanah Suci, menegaskan komitmen mereka untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat melaksanakan perjalanan religi secara mudah dan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

BACA JUGA:

Melalui kerjasama ini, Maucash berkomitmen mengalokasikan dana sebesar 100 Miliar rupiah pada tahun 2023 untuk mendukung pertumbuhan bisnis mitra-mitra AMITRA di seluruh Indonesia.

CEO Maucash, Ricky Gunawan, menyatakan, "Kami sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan AMITRA dalam upaya mendukung pertumbuhan ekosistem para mitra AMITRA. Melalui platform kami yang berbasis teknologi, kami berkomitmen untuk memberikan akses pembiayaan yang lebih mudah dan cepat bagi para mitra AMITRA"

Selain itu, CMO Maucash, Indra Suryawan, menambahkan, "Kerjasama ini adalah langkah maju bagi kami dalam memperkuat ekosistem Astra. AMITRA telah membuktikan dedikasinya dalam melayani masyarakat dengan pembiayaan yang sesuai dengan prinsip syariah, dan kami siap untuk berkontribusi lebih banyak lagi dalam mendukung visi mereka melalui pendanaan untuk para mitra AMITRA.

Inung Widi Setiadji, Presiden Direktur PT Sharia Multifinance Astra, menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi ini.

"Kami menyambut baik kerjasama ini dengan Maucash, yang akan membantu kami meningkatkan layanan pembiayaan syariah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan dukungan dari Maucash, kami berharap dapat terus menghadirkan pembiayaan yang inovatif, sesuai dengan nilai-nilai syariah, untuk kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Kolaborasi antara Maucash dengan AMITRA ini menandai langkah penting dalam memperkuat pertumbuhan ekosistem para mitra AMITRA yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat mengakses pembiayaan yang sesuai dengan prinsip syariah Islam."

Maucash berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya positif yang berdampak luas bagi masyarakat dan ekonomi Indonesia melalui teknologi dan inovasi dalam sektor finansial.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: