5 Pilihan Game yang Menghasilkan Uang, Ada yang Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah

5 Pilihan Game yang Menghasilkan Uang, Ada yang Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Game Penghasil Uang Island King--

Game yang Menghasilkan Uang - Perkembangan teknologi telah memberikan banyak kemudahan, termasuk untuk menghasilkan uang dari game.

Iya, kita bisa mengisi waktu senggang bermain game sambil menghasilkan cuan. Tentu ini akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan.

Istilahnya sambil senang-senang bisa jadi duit. Tapi walaupun demikian, tetap dibutuhkan ketekunan dan keuletan dalam bermain karena kalian harus fokus dalam bermain.

Umumnya kalian akan ditugaskan untuk mengumpulkan koin-koin yang nantinya bisa dikonversikan menjadi uang. Nah, koin ini akan didapatkan setelah bisa menyelesaikan misi.

Jadi tidak sepenuhnya mudah juga menghasilkan uang dari game. Tapi kalau sudah mengetahui selanya pasti kalian akan ketagihan.

Karena 'pekerjaan' ini bisa kalian kerjakan dimana saja. Bisa disela-sela jam kantor, bisa saat liburan di rumah ataupun saat sedang menunggu sesuatu.

Uang yang dihasilkan juga tidak sembaranga, ada yang bisa mencapai ratusan juta rupiah. Tapi pastinya memerlukan waktu lama dan effort yang besar pula.

Kami coba rekomenasikan lima game yang menghasilkan uang. Sudah terbukti dan tidak tipu-tipu.

Rekomendasi game yang menghasilkan uang

1. Island King

Dalam permainan ini kalian bertugas untuk mencari harta karun dengan menjelajahi pulau-pulau. Permainannya cukup seru, karena harus bersaing dengan pemburu harta karun lainnya.

Untuk mendapaykan banyak poin, kalian juga bisa menyerang kerajaan lain. Koin sudah terkumpul banyak, saatnya dipindahkan menjadi saldo PayPal.

2. The Lucky Miner

Dalam permainan ini kalian akan diberikan poin sesuai dengan berapa lama waktu bermain. Semakin sering tentu akan membuat poin yang kalian miliki terus bertambah.

Game-nya cukup sederhana dan The Lucky Miner selalu menyajikan permainan baru setiap harinya. Nantinya poin yang kalian dapatkan bisa dikonversi menjadi uang. 

3. Mager

Aplikasi permainan untuk Android ini menawarkan hadiah yang tidak main-main. Jika memainkannya dengan serius dan telaten bukan tidak mungkin kalian bisa menghasilkan ratusan juta.

Caranya mudah tinggal mainkan saja game-nya, nanti kalian akan mengumpulkan koin-koin. Seperti biasa koin yang sudah dikumpulkan akan dikonversi menjadi uang.

5. Hago

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: