Game Penghasil Uang Tanpa Iklan, Bikin Para Pemburu Cuan Tetap Fokus

Game Penghasil Uang Tanpa Iklan, Bikin Para Pemburu Cuan Tetap Fokus

Aplikasi Penghasil Saldo Dana HAGO--

Game Penghasil Uang Tanpa Iklan - Kini sudah banyak game yang bisa menghasilkan uang. Tapi sayangnya banyak dari permainan itu yang dipenuhi oleh iklan.

Keberadaan iklan tentu menggangu kita yang sedang mengumpulkan cuan dari game tersebut. Pasti lebih seru bermain game penghasil uang tanpa iklan.

Memang ada? Ada kok, sejumlah game yang kami review diartikel ini tidak memiliki iklan. Sehingga para pemburu cuan tidak terganggu.

Selain tidak ada iklan, deretan permainan ini juga memberikan uang yang riil, bukan tipu-tipu. Mereka suda terpercaya dan pasti bayar.

Tentu menyenangkan bisa menghasilkan uang sambil mengisi waktu senggang dengan bermain game. Salah satu penghasilan tambahan idaman pastinya.

Game Penghasil Uang Tanpa Iklan

1. Hago

Sudah banyak yang menggunakan Hago untuk mendapatkan uang tambahan. Ada sejumlah permainan yang bisa kalian mainkan di aplikasi ini mulai dari Domino, Adu Domba, Checkers, Ludo, dan permainan seru lainnya.

Bukan hanya game, Hago juga menyedikan layanan media sosial dan sejumlah aktivitas seru. Serunya lagi bermain Hago bisa online multiplayer jadi bisa bermain dengan teman-teman.

Hago memberikan imbalan yang bisa kalian konversikan menjadi uang setiap kalian bermain game. Aplikasi ini tentunya terpecaya dan sudah terbukti memberikan uang tidak tipu-tipu.

2. Eazegames

Banyak permainan yang bisa kalian pilih di platform Eazegames. Mulai dari Bubble Shooter, 21 Treasure, Sudoku, 9 Ball Pool, dan Solitaire, semuanya bisa menghasilkan uang.

Uang yang kalian dapatkan dari bermain di Eazegames akan dikirim ke PayPal yang selanjutnya bisa kalian transfer ke rekening pribadi ataupun untuk mengisi saldo DANA.

Eazegames dapat dimainkan secara gratis tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu. Ingat, uang tidak gratis kalian harus memenangkan game untuk mendapatkan uang.

3. Merge Gems

Permainan ini dikembangkan oleh Zynga, produsen game ternama di Facebook. Inti dari permainannya adalah puzzle dengan melempat permata yang warnanya sama.

Jadi kalian akan dianggap sebagai penambang permata dan pengraji logam mulia. Tugas utamanya menemukan permata baru dan mengolahnya menjadi permata yang mahal.

Kumpulkan permata dengan banyak untuk meendapatkan kartu dan konversikan menjadi uang nyata. Nantinya uang itu bisa dikumpulkan dengan saldo DANA.

4. Top Rich

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: