Pilihan 5 Pinjaman Online Terbaik 2023, Penilaian dari Kredibilitas dan Suku Bunga

Pilihan 5 Pinjaman Online Terbaik 2023, Penilaian dari Kredibilitas dan Suku Bunga

Trik Mengatasi DC Akibat Galbay Pinjol--

Pinjaman Online Terbaik 2023 - Kini sudah ratusan pinjaman online (pinjol) yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ada sisi positif tapi ada juga negatifnya.

Positifnya tentu nasabah kini memiliki banyak pilihan untuk memakai pinjol yang sesuai kebutuhan. Pinjol pun akan bersaing menawarkan pelayanan terbaik.

Lalu sisi negatifnya apa? Semakin banyak pinjol membuat kita semakin kesulitan menentukan pilihan. Kadang pinjol yang bagus justru malah tidak terpantau.

Oleh karena itu, dalam artikel ini kami coba memberikan rekomendasi kepada pembaca soal pinjol terbaik 2023. Ada beberapa kriteria yang membuat mereka masuk dalam list.

Pertama tentu harus terdaftar di OJK, kemudian kredibilitas dan track record. Serta yang tak kalah pentingnya suku bunga yang ditawarkan serta biaya administrasinya.

Jadi jangan sampai salah memilih pinjol yang akan digunakan untuk meminjam uang. Pastikan mereka memberikan pelayanan yang terbaik dan kita juga jadi nasabah yang baik.

Pinjaman Online Terbaik 2023

1. Tunaiku

Produk pinjaman online (pinjol) dari Bank Amar ini menawarkan bunga yang tergolong rendah. Suku bunga dari Tunaiku hanya 2-5% per bulan serta bebas biaya pelunasan awal.

Tercatat aplikasi Tunaiku sudah di-download oleh 10 juta pengguna. Total plafon yang sudah dicairkan pun juga cukup besar, mencapai 4 triliun rupiah.

Proses pengajuannya juga cepat, setelah disetujui tidak sampai 10 menit uang sudah sampai di rekening peminjam. Syaratnya juga mudah, selama memiliki BI checking yang baik.

2. Akulaku

Akulaku memiliki banyak fitur menarik, bukan hanya peminjaman uang mereka juga banyak menyediakan berbagai macam jasa pelayanan. Mulai dari beli listrik, pulsa, hingga belanja layaknya marketplace.

Tapi yang paling menarik dari Akulaku adalah fitur Dana Cicil. Program pencairan kilat ini hanya membutuhkan waktu lima menit untuk mengirimkan dana ke rekening nasabah.

Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai 15 juta rupiah dengan masa peminjaman mulai dari 91 hari hingga 15 bulan. Suku bunga yang ditawarkan juga bersaing, 1,5% dengan biaya administrasi 1%.

3. Easycash

Aplikasi ini merupakan pinjaman online P2P yang sudah resmi tervirifikasi oleh OJK. Hanya butuh tiga menit untuk proses pemerikasaan pengajuan pinjaman di Easycash.

Limit awal yang ditawarkan oleh Easycash mulai dari Rp200 ribu hingga Rp1 juta dengan jangka waktu 30 hari. Tapi jika pembayaran berjalan lancar, mereka akan otomastis menawarkan limit tambahan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: