Sony WF-1000XM5 Rilis Agustus 2023: Nikmati Earbuds dengan Peredam Suara Terbaik, Segini Harganya

Sony WF-1000XM5 Rilis Agustus 2023: Nikmati Earbuds dengan Peredam Suara Terbaik, Segini Harganya

(Kiri-Kanan) Yoshiyuki Fujiokam ali ichsan dan abddurahman tirza--

Berkat Dynamic Driver X yang dirancang khusus untuk reproduksi frekuensi yang luas, WF- 1000XM5 memungkinkan Anda menikmati vokal yang lebih kaya dan detail. 

Struktur diafragma menggabungkan beberapa bahan yang berbeda untuk kubah dan bagian tepi, sehingga menghasilkan nada tinggi yang jernih dan suara bass yang dalam dan kaya, serta minim gangguan.

Dengan menggabungkan HD Noise Cancelling Processor QN2e dan Integrated Processor V2 yang baru dikembangkan oleh Sony, WF-1000XM5 menggabungkan pemrosesan audio dengan presisi 24-bit dan amplifikasi analog berkinerja tinggi. Hasilnya adalah minim distorsi dan kejernihan audio.

Kualitas suara premium terus menjadi inti dari desain WF-1000XM5 dengan dukungan High- Resolution Audio Wireless yang didapatkan dari LDAC, serta DSEE Extreme™ untuk

meningkatkan kualitas musik digital. Selain itu, earbud ini memiliki fitur 360 Reality Audio, yang menciptakan pengalaman audio imersif yang membawa Anda ke tengah-tengah

BACA JUGA:

Berkat algoritma pengurangan noise berbasis AI yang didasarkan pada pemrosesan Deep Neural Network (DNN) dan sensor konduksi tulang, suara Anda akan terdengar jernih dan alami, bahkan di lingkungan yang bising. Selain itu, jika Anda berada di luar ruangan, WF- 1000XM5 dilengkapi dengan struktur pengurangan noise yang dibuat oleh angin sehingga suara Anda akan selalu terdengar.

Nyaman dan dirancang dengan indah Earbud WF-1000XM5 telah dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan, menampilkan tekstur yang lebih baik dan mengkilap, serta kesan mewah yang akan membuatnya nyaman dipakai. Bentuk earbud dimodelkan sesuai dengan telinga manusia, dan memiliki desain ergonomis yang memastikan pemasangan yang aman dan stabil. Selain itu, earbud ini berukuran sekitar 25% lebih kecil dan sekitar 20% lebih ringan daripada pendahulunya (WF-1000XM4), sehingga lebih nyaman dipakai untuk waktu yang lama.

WF-1000XM5 juga dilengkapi dengan fitur populer Sony seperti Adaptive Sound Control, Speak-to-Chat, dan Multipoint Connect yang memungkinkan Anda memasangkan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan, sehingga ketika ada panggilan masuk, earbud Anda secara otomatis mengetahui perangkat mana yang sedang berdering dan menghubungkannya ke perangkat yang tepat. Tetap terhubung tidak pernah semudah ini berkat Fast Pair dan Swift Pair. Selain itu, Anda dapat mengontrol WF-1000XM5 dengan suara Anda menggunakan asisten suara.

Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam 10 , Anda dapat menikmati waktu mendengarkan selama berjam-jam tanpa gangguan, dan dengan 3 menit pengisian daya cukup untuk

pemakaian hingga 60 menit. Selain itu, teknologi Qi menawarkan pengisian daya nirkabel yang mudah 11

WF-1000XM akan tersedia di Indonesia pada akhir bulan Agustus 2023 dengan harga Rp 4.399.000 di seluruh dealer resmi Sony. Para pelanggan dapat melakukan pembelian

secara pre-order mulai dari tanggal 8 Agustus - 27 Agustus 2023. Sony juga menghadirkan promo spesial, yaitu paket pre-order yang sudah termasuk wireless charger. .

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: