Sony WF-1000XM5 Rilis Agustus 2023: Nikmati Earbuds dengan Peredam Suara Terbaik, Segini Harganya

Sony WF-1000XM5 Rilis Agustus 2023: Nikmati Earbuds dengan Peredam Suara Terbaik, Segini Harganya

(Kiri-Kanan) Yoshiyuki Fujiokam ali ichsan dan abddurahman tirza--

Sony WF-1000XM5 -Sony mempersembahkan truly wireless earbuds (TWS) termutakhir WF-1000XM5 pada Selasa, 8 Agustus 2023. Model ini merupakan edisi terbaru dari seri 1000X yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan menawarkan peredam suara terbaik.

Dengan Sony WF-1000XM5, kalian akan mendapatkan pengalaman imersif terbaik dan kualitas panggilan memukau.

Yoshuyuki Fujioka selaku Presiden Director of PT Sony Indonesia menyampaikan, jika peluncuran TWS-1000xms sebagai bentuk inovasi dalam mendengarkan musik yang jernih tanpa gangguan sekitar.

"Peluncuran TWS WF-1000XM5 “For the Music” adalah wujud nyata dedikasi Sony untuk terus berinovasi dan merespon minat pengguna, dimana musik sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dalam berbagai aspek kehidupan. Dengan teknologi peredam suara, Anda dapat merasakan pengalaman imersif ketika mendengarkan musik yang jernih tanpa gangguan di sekitar," ucap Yoshuyuki dalam rilis yang diterima FIN.CO.ID pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Bagi kalian penasaran dengan kecanggihan dari Earbud WF=1000 XMF, simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:

Sony Earbud WF-1000XM5

Earbud WF-1000XM5 meningkatkan standar untuk mendengarkan tanpa gangguan dan kejernihan suara. Dengan keahlian Sony dalam bidang musik, Anda akan mendapatkan pengalaman musik terbaik.

WF-1000XM5 dilengkapi teknologi mutakhir untuk menghadirkan kualitas suara premium dan performa peredam suara terbaik 1 terbaik di pasaran. Prosesor audio real-time dan mikrofon berkinerja tinggi memberi daya pada unit driver Dynamic Driver X yang dirancang khusus untuk reproduksi frekuensi yang luas, bass yang dalam, dan vokal yang jernih. Semua ini dirancang untuk menghanyutkan Anda dalam suara yang begitu baik, sehingga Anda akan merasa seperti berada di studio rekaman bersama artis favorit Anda.

WF-1000XM5 sekarang memiliki tiga mikrofon pada setiap earbud, termasuk dual microphone mics yang meningkatkan kinerja peredaman frekuensi rendah. Ini adalah langkah terbesar Sony dalam meredam suara untuk menghasilkan suara yang lebih jernih.

Integrated Processor V2 yang baru dikembangkan oleh Sony membuka potensi HD Noise Cancelling Processor QN2e. Kombinasi unik dari teknologi ini mengontrol enam mikrofon di kedua telinga untuk menghasilkan kualitas peredam bising yang belum pernah ada sebelumnya, yang kemudian diadaptasi untuk memberikan kinerja terbaik bagi Anda. Kemampuan untuk mereproduksi frekuensi yang lebih rendah juga telah ditingkatkan pada WF-1000XM5 berkat Dynamic Driver X yang baru. Ditambah lagi, Noise Isolation Earbud Tips menggunakan bahan busa poliuretan unik guna mengurangi kebisingan dalam rentang frekuensi tinggi.

WF-1000XM5 dirancang khusus untuk mendengarkan musik dari segi vokal lebih halus dan suara bass lebih mendalam.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: