Sony Resmi Kenalkan Kamera Vlogging ZV-1 II, Cek Fitur dan Ketersediaan Harga di Sini

Sony Resmi Kenalkan Kamera Vlogging ZV-1 II, Cek Fitur dan Ketersediaan Harga di Sini

Kamera Sony ZV-1 II front on black.-Sony Indonesia-

Sony ZV-1 II - Brand Sony resmi kenalkan kamera vlogging ZV-1 II yang bisa kalian cek fitur dan ketersediaan harga di sini.

Per 13 Juli 2023, Sony meluncurkan kamera generasi kedua dari seri kamera vlog ZV-1, yaitu ZV-1 II, dengan fitur-fitur terkini yang banyak diminati dan populer di pasar.

Dengan angle yang lebih lebar daripada ZV-1, Kamera ZV-1 II dapat membantu para vlogger membagikan momen yang lebih menarik dengan kualitas gambar yang semakin memikat.

President Director of PT Sony Indonesia Yoshiyuki Fujioka turut angkat bicara atas pengenalan kamera vlogging ZV-1 II.

"ZV-1 II adalah perangkat baru yang menarik bagi para kreator konten dan akan menjadi kamera pilihan bagi banyak orang, termasuk lifestyle vloggers, traveler, influencer media sosial, dan para kreator konten," kata Yoshiyuki.

BACA JUGA:

Yoshiyuki Fujioka juga bilang Sony telah mendengarkan permintaan dari para pengguna dan menyediakan fitur-fitur yang paling penting bagi para vlogger dan kreator konten di seri ZV.

"Kami berusaha untuk menerima masukan dari komunitas untuk terus mengembangkan dan meningkatkan seri ZV, dan ZV-1 II akan menjawab hal tersebut," ucap Yoshiyuki.

Kamera Vlog Ultra Wide-Angle Zoom, ZV-1 II


Kamera Sony ZV-1 II dan GPVPT2BT.-Sony Indonesia-

Dengan 1.0-type Exmor RS™ image sensor (sekitar 20.1 megapixel efektif), BIONZ X™ image processing engine, dan lensa ZEISS® Vario-Sonnar T* 18-50mm F1.8-4, ZV-1 II memungkinkan para kreator konten dengan berbagai tingkat keahlian merasakan pengalaman menggunakan perangkat yang canggih.

Mulai dari lensa sudut lebar 18-50mm  yang dapat mengambil gambar mulai dari group selfies hingga gambar di ruangan yang sempit, atau merekam aktivitas sehari-hari yang dinamis, hingga Multiple Face Recognition, yang mengenali beberapa wajah.

BACA JUGA:

Bahkan secara otomatis menyesuaikan fokus agar semua wajah tetap jelas saat mengambil gambar selfie yang melibatkan dua atau tiga orang, ZV-1 II adalah kamera vlogging canggih yang dikemas dalam ukuran praktis untuk dibawa saat bepergian.

Praktis dan Ringan untuk Kemudahan Mobilitas, Pengoperasian, dan Konektivitas

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: