Fantastis! Baru 4 Laga bersama Inter Miami, Lionel Messi Sudah Cetak Rekor Gol di MLS

Fantastis! Baru 4 Laga bersama Inter Miami, Lionel Messi Sudah Cetak Rekor Gol di MLS

Messi selebrasi usak cetak gol bersama Inter Miami--Instagram Messi

Lionel Messi Cetak Rekor - Bintang Inter Miami Lionel Messi layak disebut sebagai yang terbaik di dunia. Bagaimana tidak, baru empat pertandingan di MLS dirinya langsung mencetak rekor.

Pemain berjuluk La Pulga itu berhasil menjadi debutan pertama di Liga Amerika Serikat yang berhasil mencetak tujuh gol hanya dalam empat laga. Catatan yang fantastis!

Tak perlu waktu lama bagi Messi untuk menjadi pahlawan baru Inter Miami. Kehadirannya mampu merubah segalanya dan melebih segala ekspektasi yang ada.

Messi mencetak rekor gol tersebut usai mencetak dua gol saat Inter Miami bertandang ke markas FC Dallas pada babak 16 besar Piala Liga. 

Laga Dallas FC melawan Inter Miami berakhir dengan skor 4-4 (3-5). Messi mencetak gol pembuka dari Inter Miami dan gol penyeimbang di menit ke-85.

Lagi-lagi Messi menunjukan mental juaranya dengan tetap tenang saat klubnya sedang tertinggal. Inter Miami akhirnya menutup laga dengan kemenangan melalui adu penalti.

Seperti terlahir kembali, Messi yang sebelumnya sempat menjadi ejekan para suporter Paris Saint Germain (PSG), klub lamanya. Kini malah menjadi idola di Inter Miami.

Sebelumnya keputusan Messi bergabung dengan Inter Miami sempat membuat banyak pecinta sepak bola dunia kaget. Pasalnya bintang Timnas Argentina itu masih sangat layak untuk bermain di Eropa.

Apalagi Messi baru saja membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Banyak klub besar yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Meninggalkan PSG, La Pulga santer disebut akan kembali ke Barcelona, klub yang telah membesarkannya. Tapi ternyata Messi malah memilih bergabung ke MLS bersama Inter Miami.

Bergabung dengan klub milik David Backham ini, Messi memiliki tugas berat. Inter Miami saat ini sedang terpuruk dan sempat mengalami 11 kekalahan beruntun.

Lionel Messi sudah akrab dengan gol

Mencetak gol memang sudah menjadi kebiasaan dari Lionel Messi. Sepanjang kariernya di klub, La Pulga sudah mencetak 717 gol dari 879 penampilan.

Jumlah gol dari Messi berada di atas pesaingnya, Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu mentok di catatan 701 gol dan tidak bertambah karena kini bermain di Saudi Pro League.

Belum lagi saat berseragam Timnas Argentina, Messi sudah menorehkan 103 gol dari 175 penampilan. Ia menjadi top skor sepanjang masa dari Argentina.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: