Masuk dari Bangku Cadangan, Messi Langsung Cetak Gol Saat Debut Bersama Inter Miami

Masuk dari Bangku Cadangan, Messi Langsung Cetak Gol Saat Debut Bersama Inter Miami

Messi selebrasi usak cetak gol bersama Inter Miami--Instagram Messi

Mega bintang Lionel Messi membuat debut yang mengesankan di Inter Miami dengan mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir saat lawan Cruz Azul dalam matchday 1 fase Grup J League Cup 2023 di DRV PNK Stadium, Sabtu 22 Juli 2023.

Inter Miami unggul lebih dulu lewat gol Robert Taylor pada menit ke-44. Namun, Cruz Azul menyamakan kedudukan pada menit ke-65 melalui gol Uriel Antuna.

Di masa injury time, Lionel Messi berhasil mencetak gol kemenangan untuk Inter Miami lewat eksekusi tendangan bebasnya.

BACA JUGA:

Kemenangan 1-2 itu membuat Inter Miami sementara memuncaki peringkat satu di Grup J League Cup dengan meraih tiga poin, sedangkan Cruz Azul pada posisi tiga atau dasar klasemen.

Lionel Messi bermain selama 45 menit pada laga debutnya. Dia tampil cukup impresif dan berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya. 

Gol kemenangannya juga menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Kemenangan Inter Miami atas Cruz Azul menjadi bukti bahwa tim asuhan Phil Neville bisa bersaing di J League Cup musim ini. 

BACA JUGA:

Inter Miami memiliki skuad yang cukup kuat dengan kehadiran Lionel Messi, Sergio Busquets, dan beberapa pemain lainnya.

Inter Miami akan menjalani pertandingan berikutnya melawan Sanfrecce Hiroshima pada tanggal 28 Juli 2023. 

Pertandingan ini akan menjadi ujian yang lebih berat bagi Inter Miami untuk membuktikan bahwa mereka bisa menjadi salah satu kandidat juara J League Cup musim ini.

Susunan pemain:

Inter Miami (4-3-3): Drake Callender, Ian Fray (Noah Allen 30'), Sergey Krivtsov, Kamal Miller (Christopher McVey 74'), DeAndre Yedlin; David Ochoa (Sergio Busquets 54'), Dixon Arroyo, Benjamin Cremaschi (Lionel Messi 54'); Robert Taylor, Leonardo Campana (Josef Martinez 55'), Robbie Robinson.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: