Faktor Lionel Messi: Tiket Habis 18 Menit, Ada yang Harganya 100 Jutaan

Faktor Lionel Messi: Tiket Habis 18 Menit, Ada yang Harganya 100 Jutaan

Messi selebrasi usak cetak gol bersama Inter Miami--Instagram Messi

Faktor Lionel Messi - Kehadiran mega bintang Lionel Messi menjadi faktor utama meningkatnya penjualan tiket di setiap pertandingan Inter Miami.

Dampak ini bukan hanya dirasakan oleh Inter Miami, tapi klub lain juga turut kecipratan. Seperti yang dirasakan oleh klub Major League Soccer (MLS), FC Dallas.

FC Dallas akan menjamu Inter Miami dalam babak 16 besar Piala Liga di Stadion Toyota, Texas, Amerika Serikat pada Minggu 6 Agustus 2023.

Tiket yang dijual oleh FC Dallas langsung ludes hanya dalam hitungan 18 menit. Benar-benar semua pecinta sepak bola di Amerika Serikat ingin menyaksikan aksi Lionel Messi secara langsung.

Lebih fantastis lagi, ada beberapa penggemar yang membeli tiket FC Dallas melawan Inter Miami dengan harga 9,000 USD atau sekitar Rp136 juta. Tentu ini untuk pembelian melalui calo.

Wajar saja jika banyak tiket yang dijual dengan harga tinggi, mengingat kapasitas Stadion Toyota hanya bisa menampung 20.500 penonton.

BACA JUGA:Lionel Messi Tidak Datang ke Indonesia, Erick Thohir Bilang Begini

BACA JUGA:Messi Cetak 2 Gol, Inter Miami Labrak Atalanta United 4-0

Para calon penonton harus war ticket untuk bisa menyaksikan duel antara Jesus Ferreira dan kawan-kawan melawan Inter Miami.

Karena kapasitas Stadion Toyota yang rendah dan fakta bahwa Lionel Messi mungkin tidak akan pernah kembali ke Dallas musim ini. Membuat pertandingan ini menjadi lebih mahal.

Bagi FC Dallas fenomena ini adalah sebuah berkah, mengingat kapasitas mereka sebagai klub dengan nilai waralaba terkecil di MLS. Tapi dengan adanya Lionel Messi mereka bisa meraup keuntungan dari penjualan tiket.

Menurut Manajemen FC Dallas banyak juga pecinta sepak bola dari Amerika Selatan yang ikut membeli tiket. Artinya dengan kehadiran Lionel Messi, MLS bisa menjangkau lebih banyak penonton.

Laga melawan FC Dallas, akan menjadi pertandingan tandang perdana Lionel Messi bersama Inter Miami di Amerika Serikat.

Sebelumnya Lionel Messi juga pernah bertanding di Mexico, saat debut bersama Inter Miami. Dalam laga itu La Pulga masuk di babak kedua dan mencetak gol kemenangan di masa injury time. Inter Miami menang 2-1 atas Cruz Azul.

Performa Inter Miami meningkat sejak kedatangan Lionel Messi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: