Ade Armando: PSI Dihina Pelacur Karena Kunjungan Prabowo, Hmm Kalau Jokowi?

Ade Armando: PSI Dihina Pelacur Karena Kunjungan Prabowo, Hmm Kalau Jokowi?

Prabowo kunjungi kantor PSI--Istimewa

PSI Dihina Pelacur- Ketua Gerakan PSI, Ade Armando mengatakan, Partainya dicaci-maki dan dihina setelah menerim kunjugan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ade mengatakan, PSI disebut seperti pelacur saat menerima kunjungan Prabowo Subianto.

"PSI dihina sebagai pelacur karena menerima kunjungan Prabowo, hmmmm kalau Jokowi?" kata Ade Armando di Twitter-nya, Senin 7 Agustus 2023. 

Ade Armando tidak menyebut siapa yang mengatakan PSI sebagai pelacur. Namun menurut Ade, PSI semakin dihina semakin jadi. 

Dia mengatakan, PSI selama ini konsisten melawan korupsi dan intoleran. Sehingga PSI akan bekerja sama dengan siapa saja yang sejalan dengan perjuangan mereka.

"PSI itu makin dihina makin jadi. Perjuangan utama kami adalah melawan korupsi dan intoleransi. PSI akan kerjasama dg siapapun kalau itu akan membuka jalan bagi perjuangan kami," kata Ade Armando.

BACA JUGA:

PSI sebelumnya menerima kunjungan Prabowo Subianto di kantor PSI pada Rabu 2 Agustus 2023.

Bermacam spekulasi beredar bahwa PSI telah mendukung Prabowo Subianto. 

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie membantah mendukung Prabowo. Grace mengatakan, PSI punya mekanisme internal.

"PSI masih punya sejumlah mekanisme internal antara lain Kopdarnas. Kok bisa konklusinya begini (PSI beralih dukung Prabowo)?" katanya. 

PSI merupakan partai yang pertama mendeklasikan dukungan ke Ganjar Pranowo pada Oktober 2022 lalu. PSI mendukung Ganjar berpasangan dengan Yenny Wahid.

Namun, dalam perjalanan, PSI kerap saling sindir dengan PDI-Perjuangan yang resmi calonkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. 

Buntutnya PSI dianggap membelot dari mendukung Ganjar ke mendukung Prabowo Subianto. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: