Messi Cetak 2 Gol, Inter Miami Labrak Atalanta United 4-0

Messi Cetak 2 Gol, Inter Miami Labrak Atalanta United 4-0

Messi selebrasi usak cetak gol bersama Inter Miami--Instagram Messi

Lionel Messi cetak dua gol dalam pertandingan antara Inter Miami melawan Atalanta United dan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Inter Miami.

Pertandingan Grup J Leagues Cup yang berlangsung di DRV PNK Stadium pada Rabu 26 Juli pagi WIB itu, berjalan dengan baik bagi Inter Miami berkat performa gemilang Messi dan rekan setimnya, Robert Taylor.

Dalam laga tersebut, Messi berhasil membuka keunggulan bagi Inter Miami hanya dalam delapan menit pertandingan berjalan. 

Setelah menerima umpan lambung yang brilian, La Pulga mampu menggiring bola masuk ke kotak penalti sebelum melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi kiper lawan.

Meski awalnya bola mengenai tiang gawang, Messi dengan cepat menyambar bola rebound tersebut sehingga berbuah gol.

BACA JUGA:

Tidak lama berselang, pada menit ke-22, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menyambut umpan dari Robert Taylor dengan sempurna.

Gol tersebut berhasil menggandakan keunggulan Inter Miami menjadi 2-0.

Tidak hanya Messi yang menjadi pahlawan, Taylor juga mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol ketiga bagi Inter Miami pada menit ke-44. Gol ini tercipta setelah Taylor meneruskan bola dengan tendangan voli yang cantik dari sisi kiri kotak penalti.

Setelah jeda, Inter Miami tetap tak mengendurkan serangannya. Pada menit ke-53, Messi memberikan umpan brilian kepada Taylor yang dengan mudah menuntaskan umpan tersebut menjadi gol. Skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Inter Miami.

BACA JUGA:

Meski berhasil mencetak dua gol, Messi kemudian digantikan oleh Robbie Robinson pada menit ke-78. Namun, keberuntungan tidak sepenuhnya berpihak pada Inter Miami, karena pada menit ke-84, Christopher McVey harus menerima kartu merah dari wasit, sehingga tim harus bermain dengan 10 pemain.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan kemenangan ini, Inter Miami berhasil menduduki puncak klasemen di Grup South 3 dengan meraih enam poin dari dua pertandingan. 

Ini merupakan gol ke-3 yang dicetak Messi setelah resmi berseragam Inter Miami. Pada pertandingan sebelumnya melawan Cruz Azul, Messi juga mencetak 1 gol dalam laga debutnya tersebut yang berakhir dengan kemengangn 2-1. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: