Tekel Marcelo Buat Luciano Sanchez Patah Tulang Kering, Dokter Timnas Argentina: Butuh Keajaiban!

Tekel Marcelo Buat Luciano Sanchez Patah Tulang Kering, Dokter Timnas Argentina: Butuh Keajaiban!

Luciano Sanchez harus ditandu karena patah kaki.-(Twitter/@TyCSports)-(Twitter/@TyCSports)

Tekel Marcelo ke Luciano Sanchez - Kabar terbaru datang dari cedera Luciano Sanchez akibat tekel dari Marcelo. Bek Argentinos Juniors itu bukan hanya mengalami patah tulang kering tapi juga dislokasi lutut.

Kondisi ini membuat masa depan dari karier Luciano Sanchez dipertanyakan. Dikutip dari AS pada Kamis, 3 Agustus 2023, Dokter Tim Nasional Argentina Donato Villani menyebut kesembuhan itu butuh keajaiban.

"Dalam 23 tahun sebagai dokter saya belum pernah melihat cedera yang separah ini," terang Dokter Argentinos Juniors Alejandro Roncoroni saat diwawancarai oleh DSports Radio.

Dalam wawancara itu Alejandro menyebut dirinya sudah berkoordinasi dengan Dokter Donato. Maklum saja dokter yang biasa menangani Lionel Messi dan kawan-kawan itu sudah bertugas selama 40 tahun.

"Saya bicara dengan Dokter Donato, hasilnya ia juga kaget dengan apa yang terjadi pada Luciano Sanchez. Menurutnya kesembuhan itu perlu adanya keajaiban," terang Dokter Alejandro.

Menurut Dokter Alejandro, hampir terjadi pemisahan tulang paha dan fibula pada kaki Luciano Sanchez. Ada robekan cruciate anterior dan posterior.

"Kami harus merekonstruksi bagian lutut pemain. Langkah awalnya kita akan melumpuhkan area sekitar jadi ini semua butuh dukungan dari keluarga untuk bisa menguatkan Luciano," terang Dokter Alejandro.

Meskipun sulit, Dokter Alejandro masih berupaya untuk optimis. Menurut prediksinya paling cepat Luciano akan sembuh pada 10 hingga 12 bulan.

Tapi bukan berarti ia bisa langsung kembali ke lapangan, karena Luciano harus menjalankan penguatan terlebih dahulu sehingga untuk bisa kembali merumput butuh waktu extra.

Perhatian dari Marcelo

Dokter Alejandro juga menyebut kalau Marcelo sangat khawatir dengan cedera dari Luciano Sanchez. Bek legendaris Real Madrid itu menanyakan nomor telepon Luciano.

"Dia (Marcelo) menanyakan nomor telepon Luciano kepada saya agar dia dapat meneleponnya. Dia meninggalkan stadion sendirian bahkan sebelum pertandingan usai," kata Dokter Alejandro.

Luciano sendiri mengaku sudah dihubungi langsung oleh Marcelo. Bek asal Argentina itu mengaku tidak memiliki dendam apapun terhadap Marcelo.

"Marcelo menelepon saya dan mengirimi saya pesan. Saya tahu itu tidak sengaja. Saya sudah mengaguminya sebagai pemain dan kini saya mengaguminya sebagai sosok pribadi," terang Luciano ketika diwawancara oleh TyC Sports.

Selain itu Luciano juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengiriminya doa. Menurutnya kiriman doa itu akan menjadi sumber kekuatannya saat menjalani proses penyembuhan. 

Kronologi tekel horor Marcelo ke Luciano Sanchez

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: