Aplikasi GoPay Kini Jadi No 1 Kategori Finance di App Store

Aplikasi GoPay Kini Jadi No 1 Kategori Finance di App Store

Aplikasi Gopay--

Aplikasi Gopay - Aplikasi GoPay menduduki peringkat pertama dalam daftar aplikasi kategori finance di App Store, Jumat, 28 Juli 2023, platform distribusi aplikasi untuk perangkat berbasis iOS.

Hadir dengan tampilan lebih sederhana di bandingkan tampilan GoPay di Gojek dan ukuran Aplikasi GoPay tergolong ringan di bandingkan dengan aplikasi keuangan lainnya.

Salah satu fitur unggulan aplikasi GoPay adalah fitur gratis transfer instan ke mana saja hingga 100 kali per bulan.

Baik dari akun GoPay ke akun GoPay lainnya, dari akun GoPay ke rekening bank, dan dari rekening bank ke rekening bank lainnya.

"Gopay mantap nih.. Lengkap featurenya. Selain bs buat transfer ke sesama gopay n rekening bank, jg bs transfer virtual dan tarik tunai juga. Sistem pengamanan jg berjenjang jadi safety bgt dr sisi pengguna, ada laporan pencatatan keuangan. Mantap gopay. Terus berinovasi," ujar salah satu  review di Apstore soal fitur Aplikasi GoPay.

Sebagai informasi, App Store tidak membuka secara gamblang bagaimana algoritmanya bekerja. App Store menggunakan algoritma kompleks untuk mengurutkan hasil pencarian berdasarkan relevansi aplikasi.

Pemeringkatan aplikasi di App Store ditentukan oleh beberapa komponen, termasuk jumlah download. Semakin banyak unduhan dan keterlibatan pengguna, maka posisi peringkat aplikai akan semakin baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: