Senam Bersama Anies Baswedan Bentrok Dengan Pertandingan Liga 1, Tri Adhianto Akui Tidak Tidak Teliti

Senam Bersama Anies Baswedan Bentrok Dengan Pertandingan Liga 1, Tri Adhianto Akui Tidak Tidak Teliti

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto-Tahta Aldo-

Pembatalan Senam, Bekasi - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, meminta maaf usai mencabut izin penggunaan stadion untuk Senam bersama Anies Baswedan. 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, mengakui telah memberikan surat izin kepada DPD PKS Kota Bekasi untuk acara senam bersama Anies Baswedan. 

"Saya juga mohon maaf kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara tersebut,” ungkap Tri Adhianto dalam keterangan resminya, Sabtu 29 Juli 2023. 

Politikus PDIP tersebut mengakui bahwa kurang teliti, sehingga memberi surat izin untuk acara senam dan bentrok dengan jadwal pertandingan Liga 1. 

"Harusnya saya lebih teliti lagi dan kurang mendapat informasi lebih ketika menandatangani pemakaian Stadion Patriot Candrabhaga untuk penyelenggaraan acara senam, karena ternyata hari yang digunakan bentrok dengan Liga 1," jelasnya. 

Menurutnya pembatalan surat izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga untuk senam, dilakukan sesuai dengan statuta PSSI. 

BACA JUGA :

“Pada dasarnya dari pemkot bekasi sudah memberikan izin, saya tandatangani. tapi ternyata ada statuta PSSI yang menyebutkan bahwa stadion harus steril dari segala aktifitas 48 jam sebelum pertandingan," ucapnya. 

Secara terpisah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengatakan, pihaknya telah mengarahkan panitia untuk menggunakan Lapanhan Multiguna Bekasi Timur. 

"Untuk alternatif sudah diarahkan ke Lapangan Multiguna dan sudah kami buatkan suratnya, tetapi belum ada permintaan dari penyelenggara acara terkait pemindahan lokasi," terangnya. 

Surat izin penggunaan lapangan Multiguna itu pun, sudah langsung dikeluarkan oleh Pemkot Bekasi untuk digunakan Senam Bersama Anies Baswedan. 

DPD PKS Kota Bekasi sebelumnya mengugkapkan kekecewaan, atas dicabutnya izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga oleh Pemkot Bekasi.  

BACA JUGA :

"Pembatalan ini sangat kami sesalkan karena pertama (izin dicabut secara) sepihak kemudian tanpa memberikan solusi terkait dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh PKS," kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Jumat, 28 Juli 2023 lalu.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: