Presiden PKS Menduga Izin Penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Dicabut karena Ada Anies Baswedan

Presiden PKS Menduga Izin Penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Dicabut karena Ada Anies Baswedan

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu--pks,id

Anies Baswedan, Bekasi - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, menanggapi terkait pencabutan izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. 

Ahmad Syaikhu menduga, pencabutan izin secara mendadak itu dikarenakan Bakal Calon Presiden (Capres) 2024 Anies Baswedan akan mendatangi acara tersebut. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Ahmad Syaikhu, saat menyambut Anies Baswedan dalam acara Jalan Sehat dan Flashmob DPD PKS Kota Bekasi di Posko Kemenangan. 

"Nampaknya semalam dibatalkan, Pembatalan ini agak mendadak memang, saya menduga gara-gara Pak Anies ikutan senam jadi dibatalin," ungkap Ahmad Syaikhu, Sabtu 29 Juli 2023. 

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu meminta seluruh kader PKS untuk pantang mundur menghadapi tantangan dan rintangan dalam memperjuangkan Anies Baswedan untuk 2024 mendatang. 

"Pantang mundur yah, jadi kita PKS insyaallah dengan adanya berbagai tantangan, rintangan seperti ini, insyaallah PKS tidak akan mundur memperjuangkan Pak Anies,"  jelasnya. 

BACA JUGA :

Ahmad Syaikhu juga menyampaikan kepada seluruh kader PKS untuk menjaga perpoltikan khususnya di Kota Bekasi, serta tetap mendukung Anies Baswedan. 

"Kita ingin suasana kita tetap kondusif, tetapi kita juga ingin suasana perpolitikan insyaallah berjalan juga fair, kalau tidak ada hal-hal yang menghalangi karena peraturan perundang-undangan, kita berharap insyaallah ini harus terus berjalan," ucapnya. 

Selain itu dalam sambutan, Ahmad Syaikhu juga menegaskan Partai PKS serta warga Bekasi siap berjuang bersama Anies Baswedan. 

"Semangat terus Pak Anies, Insyaallah warga Kota Bekasi, warga Jawa Barat, dan warga Indonesia siap berjuang bersama Pak Anies," tegasnya. 

Sebelumnya, DPD PKS Kota Bekasi kecewa atas pencabutan izin secara mendadak penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga oleh Pemkot Bekasi. 

"Pembatalan ini sangat kami sesalkan karena pertama (izin dicabut secara) sepihak kemudian tanpa memberikan solusi terkait dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh PKS," kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Jumat, 28 Juli 2023 lalu. 

Meski tidak mendapat izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga, DPD PKS tetap menggelar acara jalan sehat dari Jalan Raya Inspeksi Kalimalang hingga Jalan Jenderal Ahmad Yani. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: