Techno POVA 5 Series 5G: Smartphone Gaming yang Hadir di Indonesia Agustus 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya

Techno POVA 5 Series 5G: Smartphone Gaming yang Hadir di Indonesia Agustus 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya

Techno Pova 5 Series dirilid di Indonesia Agustus 2023--Techno Pova

Gaming semakin ditingkatkan dengan Z-axis Linear Motor dan hardware Gyroscope perangkat yang menciptakan getaran realistis, serta Aurora Engine bertenaga AI baru yang menghadirkan kecepatan peluncuran aplikasi secepat kilat.

Melengkapi performa utamanya, TECNO POVA 5 Series Free Fire Edition ini menampilkan desain futuristik dan teknologi yang disempurnakan. Seri ini telah membuat terobosan dengan desain 3D Mecha Turbo pertama di industri smartphone yang terinspirasi oleh armor robot mecha yang kuat.

Ditambah, aksen lampu LED pada bagian desain back cover mecha turbo dengan warna yang menarik yang akan menyala saat bermain game, pengisian daya, hingga panggilan telepon.

POVA 5 dan POVA NEO 3 akan tersedia mulai tanggal 1 Agustus, sedangkan POVA 5 Pro akan dibuka masa Pre-Order pada tanggal 1 hingga 13 Agustus 2023. Ketiga varian POVA 5 Series ini dapat dibeli dan dipesan secara eksklusif di platform e-commerce TECNO Official Store di Shopee, Lazada, Akulaku,

Tokopedia dan TikTok shop dengan beragam promo dan bonus seperti diskon flash sale 100,000 rupiah, gratis gaming fan cooler atau TECNO 3 in 1 multi charging cable khusus untuk pembelian POVA 5 dan POVA 5 Pro, serta bonus stiker eksklusif & kartu reward Free Fire yang sudah tersedia didalam box paket pembelian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: