Techno POVA 5 Series 5G: Smartphone Gaming yang Hadir di Indonesia Agustus 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya

Techno POVA 5 Series 5G: Smartphone Gaming yang Hadir di Indonesia Agustus 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya

Techno Pova 5 Series dirilid di Indonesia Agustus 2023--Techno Pova

POVA 5 Series 5G - TECNO, produsen smartphone yang ditujukan untuk anak muda yang inovatif, berada di bawah naungan Transsion Holdings dan telah beroperasi di lebih dari 70 pasar global. 

Pada 1 Agustus 2023 mendatang, akan merilis seri terbaru smartphone mereka, yaitu POVA 5 Series 5G yang berkolaborasi bersama dengan game populer Garena, Free Fire, yang menyatukan tidak hanya peningkatan performa, tetapi juga karakter yang paling disukai dari game tersebut untuk menghadirkan pengalaman smartphone yang imersif dan terbaik dikelasnya bagi para penggemar game. 

Produk ini akan menjadi suksesor dari seri sebelumnya, POVA 4 Series yang sangat diminati konsumen di Indonesia.

Mengusung slogan 5G Ultra Gaming, POVA 5 Series terdiri dari POVA 5 Pro 5G, POVA 5, dan POVA NEO 3. 

Ketiga varian POVA terbaru tahun ini sudah mendapat peningkatan signifikan untuk keluarga POVA yang diarahkan untuk pengalaman bermain dan hiburan yang mengesankan dan imersif di range harga 2 - 3 jutaan. 

BACA JUGA:

Seri POVA 5 terbaru ini menghadirkan fitur gamer friendly seperti chipset 5G terbaru Mediatek Dimensity 6080, RAM up to 16GB serta storage up to 256GB, serta kapasitas baterai besar.

yang mengesankan hingga 7.000 mAh untuk memastikan bahwa gamer dapat sepenuhnya menikmati game favorit mereka dengan gangguan minimal.

"Seri TECNO POVA berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain game dan hiburan yang mulus melalui software dan hardware yang tangguh, ditambah kemitraan TECNO dengan Garena Free Fire telah melahirkan beberapa fitur unik pada POVA 5 Series. Produk ini akan hadir tanggal 1 Agustus mendatang dengan harga sangat kompetitif" ujar Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Untuk menyamai performa chipsetnya yang luar biasa, POVA 5 Series menggunakan layar FHD+ 6,78” yang menakjubkan dengan resolusi 1080*2460 untuk bidang pandang yang lebih luas dan visual yang mengesankan.

Layarnya memiliki kecepatan refresh tinggi 120Hz yang menghasilkan gerakan yang sangat halus. Ditambah, masa pakai baterai yang luar biasa hingga 7.000 mAh dan pengisian Ultra Charge hingga 68W, ketiga produk ini menawarkan pengalaman yang baik dan nyaman untuk bermain game, menonton film, atau sekadar penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:

Semakin meningkatkan pengalaman bermain game yang kaya, POVA 5 Series dilengkapi dengan Dual Speakers, serta sertifikasi audio DTS dan Hi-Res. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: