Spesifikasi dan Keunggulan Tecno Pova 5 Free Fire Edition, Siap Bidik dan Tembak

Spesifikasi dan Keunggulan Tecno Pova 5 Free Fire Edition, Siap Bidik dan Tembak

Spesifikasi dan Keunggulan Tecno Pova 5 Free Fire Edition, Siap Bidik dan Tembak--

fin.co.id - Bagi kamu yang mencari informasi dan spesifikasi handphone (Hp) Tecno Pova 5 bisa membaca ulasan ini hingga tuntas. 

Tecno Pova 5 ini digadang-gadang menjadi handphone terbaik bagi kamu para pecinta game Free Fire. 

Terlihat menonjol dengan desain POVA 5 yang terinspirasi dari Robot Mecha. Tampilan 3D dan pola warna superkeren mirip dengan Robot Mecha yang sebenarnya. Buat kesan mendalam bersamanya ke mana pun Anda pergi.

Tecno Pova 5 ini juga dilengkapi fast charging. Pengguna bisa mengisi ponsel dengan cepat hingga 50 persen dalam waktu 21 menit. 

BACA JUGA:Tecno POVA 5 Series 5G Edisi Free Fire Rilis Agustus 2023: Ini Spesifikasi dan Harganya

Untuk mengisi daya hingga penuh, pengguna butuh waktu 66 menit.

Maksimalkan usia baterai dengan teknologi daya POVA! Aktifkan mode Daya Super Hemat dengan sekali klik untuk memperpanjang waktu siaga Terapkan kebijakan hemat daya tertarget untuk skenario penggunaan yang berbeda.

Tecno Pova 5 juga dibekali dengan prosesor MediaTek G99 6 nm. Kinerja CPU meningkat sebesar 7%. Dapatkan kinerja secepat kilat untuk pengalaman yang sangat mengagumkan.

Bahkan, handphone ini memiliki resolusi 1080x2460. Kecerahan hingga 580 nits (tipikal). Gerakan yang Lancar. Tampilan yang Tajam.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Tecno POVA 5 5G di 2023

Kamu juga tidak perlu khawatir handphone ini ngeleg atau panas saat bermain game.  

Pendinginan Vapor Chamber 1.399,65 mm² + heat sink Grafena 9.349,39 mm² Dengan 10 lapisan maksimum disipasi panas, suhu cip berkurang lebih dari 5 ℃ saat memuat kembali adegan game, memberikan kinerja pendinginan yang 2x lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Tingkatkan kemampuan bermain game Anda dengan Hard Gyroscope! Fitur ini memastikan setiap tembakan mengenai sasarannya, sementara itu motor linear sumbu Z menambahkan getar yang kuat saat bermain game. Siap? Bidik, dan TEMBAK!

BACA JUGA:Techno POVA 5 Series 5G: Smartphone Gaming yang Hadir di Indonesia Agustus 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: