Kecanggihan Tecno Pova 5 Pro 5G, Smartphone Gaming Baru Dengan Harga Terjangkau

Kecanggihan Tecno Pova 5 Pro 5G, Smartphone Gaming Baru Dengan Harga Terjangkau

Handphone Tecno POVA 5 Pro 5G--

FIN.CO.ID - Vendor smartphone asal China, Tecno Mobiles, baru saja meluncurkan smartphone gaming terbarunya di Indonesia, yaitu Tecno Pova 5 Pro 5G.

Tecno Pova 5 Pro 5G, menawarkan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, namun memiliki fitur lengkap yang jarang ada di smartphone lain.

Tecno Pova 5 Pro 5G jauh dari kesan murahan, karena miliki bodi yang solid dan lampu LED RGB di bagian belakan, sehingga memberikan nuansa futuristik mewah.

Memiliki layar full HD plus 120Hz, Tecno Pova 5 Pro 5G memberi visual terbaik. Tampilan layar IPS ini tetap memukau, terutama saat streaming video atau bermain game.

BACA JUGA :

Tecno Pova 5 Pro 5G memiliki baterai berkapasitas 5000mAh, sehingga ponsel ini bertahan seharian, dengan pengisian hanya waktu kurang dari 1 jam dari 0 sampai penuh.

Mengusung chipset Dimensity 6080, Tecno Pova 5 Pro 5G tidak hanya sekadar ponsel 5G, sehingga mumpuni performa berbagai aktivitas, dari chatting hingga gaming.

Dibekali Android 13 dan tampilan antarmuka XOS 13.1.0, Tecno Pova 5 Pro 5G memiliki kamera belakang dengan lensa utama 50MP dan sensor Depth 0.8MP.

Mode potret Tecno Pova 5 Pro 5G, memberikan efek yang rapi, sedangkan perekaman video memiliki resolusi 2K pada 30 FPS memberi hasil yang memuaskan.

BACA JUGA : 

Guna mempermudah penggunanya sehari-hari, Tecno Pova 5 Pro 5G menyediakan fitur NFC, sehingga menjadi keunggulan tambahan

Tidak kalah bersaing dengan smartphone lainnya, Tecno Pova 5 Pro 5G hadir dengan harga yang sangat bersahabat sekitar 2,5 jutaan di pasaran.

Tecno Pova 5 Pro 5G menjadi smartphone pilihan, untuk mendapatkan Hp 5G dengan desain premium tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam.

Bagi anda pengguna smartphone yang hobi game, anda pasti Akan menemukan pengalaman baru, saat menggunakan Tecno Pova 5 Pro 5G.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: