Redmi Note 8: Handphone Rp 2 Jutaan dengan Kualitas Kamera Jernih

Redmi Note 8: Handphone Rp 2 Jutaan dengan Kualitas Kamera Jernih

Handphone Xiaomi Redmi Note 8--mi.com

Redmi Note 8: Handphone Rp 2 Jutaan dengan Kualitas Kamera Jernih - Bagi kalian mencari handphone Rp 2 jutaan dengan kualitas kamera jernih, direkomendasikan gunakan Redmi Note 8.

Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 9 PADA TAHUN 2019, handphone ini memiliki keunggulan pada sektor kamera.

Redmi Note mengusung konfigurasi quad-camera dengan resolusi 64 MP, sehingga handphone ini sangat cocok untuk fotografi atau kalian yang suka foto-foto.

Selain kamera, Redmi Note 8 memiliki beberapa spesifikasi unggulan seperti bateria, layar, dan memori. Bagi kalian yang penasaran simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Spesifikasi Redmi Note 8

Redmi Note 8 memiliki empat kemara belakang. Pada kamera utama 48MP yang menggunakan sensor Samsung GM1, kamera 48 MP ini juga sensor yang masih sama dengan Redmi Note 7.

Kamera kedua menggunakan ultra-wide dengan resolusi 8MP, untuk kamera ketiga 2MP dan kamera keempat yakni makro 2MP. Melalui kamera handphone ini dapat menghasilkan gambar bagus untuk HP 2 Jutaan.

Redmi Note 8 memiliki build quality yang baik dan dilindungi dengan pelindung Corning Gorilla Glas pada bagian layar atau bodinya. Selain itu handphone ini juga tahan dari cipratan air.

Untuk daya tahan, handphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Hp ini dapat mendukung kinerja penuh dengan penggunaan bermain game, streaming video, dan ambil banyak foto.

 Redmi Note 8 dapat terisi sebanyak 37% dalam waktu setengah jam dan 81% dalam waktu satu jam. Tentu di kelas harganya, hasil tersebut tergolong bagus dan cepat. Pasalnya, HP lain di kelas harga yang sama jarang memberikan fitur pengisian cepat 18W.

Handphone ini diotaki Snapdragon 665. Chipset ini dibangun dengan proses fabrikasi arsitektur 11nm.

Di dalam chipset ini, tersemat octa core yang terdiri dari empat core Kryo 260 Gold 2.0 GHz untuk performa dan empat core Kryo 260 Silver 1.8 GHz untuk hemat daya. Sementara untuk pengolah grafis, tersemat GPU Adreno 610.

Redmi Note 8 dibekali dengan layar 6,3 inci. Layar ini menawarkan resolusi 1080 x 2340 piksel. Sama seperti Redmi Note 7, layar ini dilindungi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: