Wajib Beli Techno Pova 5 Pro 5G: Performa Smartphone Tinggi dan Baterai Jumbo, Harganya Ramah Dikantong

Wajib Beli Techno Pova 5 Pro 5G: Performa Smartphone Tinggi dan Baterai Jumbo, Harganya Ramah Dikantong

Handphone Techno Pova 5 Pro 5G-Pan channel-tangkapan layar Youtube

Techno Pova 5G -  Berikut ini akan membagikan alasan mengapa Anda harus beli smartphone Techno Pova 5 Pro 5G.

Techno Pova 5 Pro 5G mulai diperkenalkan secara global pada Juni 2023. Smartphone ini hadir dengan desain yang unik dan kapasitas baterai jumbo.

Tak hanya itu saja, Techno Pova 5 5G memiliki performa yang menunjang kegiatan sehari-hari kalian disaat bekerja, main game, atau sosial media.

Selain itu smartphone ini memiliki keunggulan pada bagian layar mencapai refresh rate 120 Hz. 

Techno Pova 5 Pro 5G hadir untuk bisa bersaingan dengan smartphone lainnya. Apabila kalian penasaran dengan spek lengkap dan harganya, simak ulasannya di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Spesifikasi Techno Pova 5 Pro 5G

Techno Pova 5 Pro 5G memiliki ukuran body dengan ukuran 172.8 x 78.2 x 9.1 mm. Sehingga handphone ini tetap nyaman ketika dibawa kemana-mana atau dimasukkan ke kantong.

Techno Pova 5 Pro 5G dilapisi dengan layar IPS LCD dengan refresh rate 120 Hz. layar Hp ini memiliki ukuran 1080 x 2460 piksel. Sehingga jika digunakan untuk menonton film atau video tetap nyaman.

Pada bagian performa, Handphone ini memiliki chipset Media Tek Dimensity 900. Lalu diotaki Octa-core (2x2.4 GHz Cortex-A78 & 6x2.0 GHz Cortex-A55). dan GPU Mali-G68 MC4.

Handphone ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena menunjang dengan segala aktivitas seperti main game atau social media.

Handphone ini memiliki kapasitas RAM  8 GB dan memori internal 128 GB.

BACA JUGA:

Berbicara pada kamera, Techno Pova 5G memiliki jumlah kamera tiga. konfigurasi kamera utama 50 MP(WIDE),  2 MP (macro), 0.3 MP (AI),

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: