Messi Tolak Tawaran Al-Hilal dan Gabung Inter Miami: Ini Bukan Soal Uang!

Messi Tolak Tawaran Al-Hilal dan Gabung Inter Miami: Ini Bukan Soal Uang!

Lionel Messi Raih Penghargaan Sportsman of the Year-Instagtam-

Messi Gabung Inter Miami - Bintang Argentina Lionel Messi menolak tawaran klub Arab Saudi Al Hilal dan Barcelona setelah putus kontrak dengan Paris Saint-Germain atau PSG. 

Messi kini lebih memilih bergabung dengan klub Amerika, Inter Miami. Dalam sebuah pernyataan dengan Mundo Deportivo, Messi mengatakan: "Saya tidak akan kembali ke Barca, saya akan ke Inter Miami." 

"Saya telah mengambil keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami," kata Messi kepada surat kabar Diario Sport dan Mundo Deportivo, dikutip pada Kamis 8 Juni 2023.

Messi mendapatkan tawaran dari Al-hilal senilai 320-400 juta poundsterling. Namun, peraih tujuh kali Ballon D'or ini menolak. Sebab dia akui pilihannya ke Inter Miami bukan soal uang. "Jika ini tentang uang, saya akan pergi ke Saudi" katanya. 


Lionel Messi angkat tropi Piala Dunia -@afaseleccion-instagram

BACA JUGA:

Messi lebih memilih Inter Miami karena ada beberapa alasan. Salah satunya dia telah memiliki rumah di sana. 

Messi juga mendapat tawaran dari Barcelona namu dirinya menolak karena tak mau kejadian lalu terulang. 

Kemudian, Barcelona menjadi tidak mungkin karena keterbatasan Financial Fair Play (FFP).

Messi mengatakan: "Memang benar saya mendapat tawaran dari tim Eropa lain tetapi saya bahkan tidak memikirkannya karena di Eropa, ide saya hanya pergi ke Barcelona." 

 "Setelah memenangkan Piala Dunia dan tidak bisa pergi ke Barca, saatnya pergi ke MLS untuk menjalani sepak bola dengan cara yang berbeda dan lebih menikmati kehidupan sehari-hari saya."

"Jelas dengan tanggung jawab dan keinginan yang sama untuk menang, dan melakukan hal-hal dengan baik, tetapi dengan lebih tenang."

BACA JUGA:

Mantan penyerang Barcelona itu tertarik untuk kembali ke klub Catalan musim panas ini, tetapi batasan FFP yang akan berlaku untuk musim depan di La Liga membuat rencana ambisius untuk membawanya kembali menjadi mustahil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: