Waduh, Mantan Pemain PSG Bongkar Kelakuan Buruk Messi!

Waduh, Mantan Pemain PSG Bongkar Kelakuan Buruk Messi!

Lionel Messi-AP-

Mantan Pemain PSG Bongkar Kelakuan Buruk Messi - Mantan pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) Jerome Rothen membongkar keburukan Lionel Messi selama berseragam PSG. 

Messi saat ini memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak bersama PSG, menyusul kegagalan klub kaya raya di Paris itu dalam merebut gelar juara Liga Champions 2022/2023. 

Messi dirumorkan bakal tanda tangan kontrak bersama klub Liga Amerika milik David Beckham, Inter Miami. 

Belum juga beres-beres untuk keluar dari Kota Paris, kebobrokan Messi sudah dibongkar oleh Jerome Rothen. 

BACA JUGA:

Jerome Rothen mengatakan, Messi selama ini tidak ingin beradaptasi dengan klub. Misalnya soal jadwal latihan pada pagi hari. Messi ingin agar jadwal latihan pada pagi hari diubah ke waktu sore hari. 

Ada juga satu contoh di mana pemain Argentina itu meninggalkan latihan sebelum selesai.  


Sergio Ramos dan Lionel Messi --

Jerome Rothen mengatakan, selama ini pelatih PSG Christophe Galtier selalu menutupi kelakukan buruk Messi dengan mengatakan bahwa sang penyerang memiliki masalah betis. 

 "Kami mengetahui banyak hal. Kami menghapus semua itu karena ini bukan waktunya untuk membicarakannya. Ingat hari dia meninggalkan pelatihan. Klub telah menutupi semuanya," kata Jerome Rothen dikutip dari Sportskeeda, Sabtu 10 Juni 2023.

BACA JUGA:

Rothen berbicara lebih lanjut tentang keengganan lionel messi untuk beradaptasi di PSG. Dia bilang, Messi ingin ubah jadwal latihan. Untungnya para staf tidak mengikuti kemauan Messi. 

 "Dia sangat sering ingin mengubah kecepatan latihan. Dia tidak ingin berlatih di pagi hari. Dia mengatakan kepada staf dalam beberapa kesempatan bahwa latihan di pagi hari tidak baik. Anda harus berlatih di sore hari. Untungnya staf tidak menyerah. Ini menunjukkan bahwa dia ingin mengubah hal-hal tertentu dan dia tidak ingin beradaptasi."

Lionel Messi bergabung dengan PSG sebagai agen bebas pada musim panas 2021 setelah Barcelona tidak dapat memperbarui kontraknya karena aturan batas upah La Liga. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: