Neta Auto Akan Unjuk Gigi pada Perhelatan GIIAS 2023

Neta Auto Akan Unjuk Gigi pada Perhelatan GIIAS 2023

Neta Auto merek mobil yang berafiliasi dengan Hozon, produsen mobil listrik asal China, yang juga sebagai brand baru ikut berpartisipasi pada gelaran GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Neta Auto merek mobil yang berafiliasi dengan Hozon, produsen mobil listrik asal China, yang juga sebagai brand baru ikut berpartisipasi pada gelaran GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang 10-20 Agustus, dengan menempati both 8E, dengan luas 680 meter, mengusung konsep open space, simple dan clean. Akan ditampilkan 5-6  produk yang akan unjuk gigi pada gelaran yang pertama ini.

"Kami juga akan menampilkan 2-3 mobil untuk tes drive, serta beberapa aktiviti lainnya dan juga ada explore  Neta corner, dimana khusus bagi rekan-rekan media dan juga masyarakat umum yang ingin melihat atau mengetahui lebih jauh tentang Neta, " Ujar Yusuf Anshori, Brand and Marketing Director Neta, Kamis (13/7) di Jakarta.

GIIAS 2023 ini Neta membawa pesan skala Indonesia "This is Neta" Sebagai bentuk perkenalan brand kami untuk pertama kalinya kepada khalayak Indonesia.

Ada satu produk yang diyakini bakal meramaikan GIIAS 2023 adalah mobil listrik Neta V yang sudah meluncur di Malaysia. Mobil listrik ini dibekali baterai CATL berkapasitas 38,54 kWh.

"Neta belum akan melakukan penjualan atau membuka  pemesanan pada GIIAS 2023, karena.  masih ada beberapa persyaratan yang perlu diselesaikan sebelum memasarkan produknya, " pungkas Yusuf.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: