POCO F4 GT: HP Gaming dengan Fitur Virtual Proximity Sensing, Segini Harga Terbarunya

POCO F4 GT: HP Gaming dengan Fitur Virtual Proximity Sensing, Segini Harga Terbarunya

Handphone Poco F4 GT--po.co.id

Kapasitas penyimpanan internel 128GB/8GB RAM atau 256 GB/128GB RAM serta teknologi UFS 3.1. Handphone ini dapat menyimpan banyak foto, video, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Fitur menarik handphone ini adalah physical magnetic pop-up gaming triggers yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain game.

Poco F4 GT dilengkapi dengan berbagai macam sensor yang berguna seperti fingerprint sensor untuk membuka kunci dengan mudah dan aman. Terdapat pula sensor accelerometer, gyro, dan compass yang mendeteksi gerakan dan orientasi perangkat.

Fitur menarik lainnya adalah adanya sensor spektrum warna yang memungkinkan pengguna mengukur spektrum warna di sekitar perangkat. Teknologi virtual proximity sensing juga hadir untuk mengontrol perangkat tanpa menyentuh layar secara langsung.

Handphone ini mmeiliki bateria Li-Po 4700 mAh, Poco F4 GT dapat bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Selain itu teknologi pengisian daya cepat hingga 120 W memungkinkan mengisi daya dengan cepat.

BACA JUGA:

Harga Poco F4 GT

Dilansir dari priceebook.co.id. Poco F4 GT punya harga yang terjangkau dengan harga Rp 7 jutaa. Handphone ini terbaik untuk gaming dengan performa tinggi dan desain elegan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: