Spesifikasi HP POCO M4 Pro: Performa Lebih Powerfull dengan Chipset Mediatek Helio C96, Cek Harga Terbarunya

Spesifikasi HP POCO M4 Pro: Performa Lebih Powerfull dengan Chipset Mediatek Helio C96, Cek Harga Terbarunya

Ilustrasi HP Poco M4 Pro--po.co.id

POCO M4 Pro - Berikut ini akan mengulas handphone (HP) spesifikasi Poco M4 Pro dan harga terbaru 2023. 

Poco M4 Pro diluncurkan pada tahun 2022, HP ini hadir dengan performa yang powerfull sehingga cocok untuk main game atau digunakan sehari-hari.

Poco M4 dibekali dengan spesifikasi RAM 6GB/8GB storage 128GB/256 GB. serie ini datang dengan segudang fitur menarik untuk para konsumen,

Selain itu, Poco M4 memiliki spesifikasi mumpuni lainya pada bagian kamera, baterai, memori, desain, dan lain-lainnya. Sehingga konsumen tertarik untuk mencobanya.

Bagi kalian yang penasaran dengan HP Poco M4 Pro, simak ulasan di bawah ini secara lengkap dari spesifikasi dan harga terbarunya.

BACA JUGA:

Spesifikasi Poco M4 Pro

Performa

POCO M4 Pro memiliki spesifikasi yang menggawangi mediatek Helio G96 dengan dukungan RAM 6GB dan 8GB. Dengan Dynamic RAM Expansion Technology yang memungkinkan pengguna menambahkan kapasitas RAM sehingga kinerja lebih powerfull.

POCO M4 Pro varian RAM 6GB akan berpasangan bersama storage 128GB. Semntara versi tertingi RAM 8GB ditopang meori internal 256 GB. Poco menyediakan slot khusus untuk memori eksternal dari jenis microSD card menambah ruang penyimpanan.

Layar

Handphone memiliki keunggulan pada layar, Poco M4 menggunakan panel Super AMOLED berdiagonal 6,43 inch. Resolusinya sudah sangat mumpuni 1080 x 2400 piksel alias telah Full HD+.

Selain itu, mempunyai refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Sehingga tampilan visual menjadi sangat halus dan tingkat kecerahan sampai 1000 nits. Sebagai pelindung, Poco telah membalut layar anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Kamera

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: